Lembut dan Gurihnya Bebek Om Aris Dipati Ukur

0
367

Destinasi Bandung-Lembut dan Gurihnya Bebek Om Aris Dipati Ukur. Bagi anda penyuka kuliner malam, tidak ada salahnya untuk melintasi kawasan jalan Dipati Ukur tepatnya disekitaran kampus UNPAD Dipati Ukur. Anda akan di manjakan dengan beragamnya wisata kuliner kaki lima atau Street food di sini. Anda bisa memilih sesuka hati sesuai selera banyak sekali pedagang seperti nasi goreng, sate, sop kaki kambing, dll.

Bebek Om Aris / Destinasi Bandung

Bagi anda penyuka bebek goreng, di kawasan Dipati Ukur terdapat beberapa warung tenda yang menyediakan menu bebek goreng. Salah satu warung tenda yang selalu dipenuhi oleh penikmat kuliner adalah Bebek Goreng Om Aris.

Bebek Om Aris / Destinasi Bandung

Menu andalan ditempat ini adalah Bebek goreng. Selain itu ada juga menu lainnya seperti ayam goreng , lele goreng dan ati ampela.

Yang membedakan bebek Om Aris dengan bebek yang lainnya adalah dari tekstur dagingnya yang lembut dan tidak alot. Kelebihan lainnya adalah bebeknya dengan rasa yang gurih.

Bebek Om Aris / Destinasi Bandung

Menurut salah satu pengelola Bebek Om Aris, Ari , setiap harinya dia menghabiskan 250 ekor bebek , 150 ekor ayam, dan lele 4 kilo.
“Kita mendapatkan pasokan bebek dari salah satu suplier bebek terbesar di Bandung yakni Bebek Sangkuriang. Saya tinggal SMS langsung dikirim bebeknya,”ujar Ari.

Bebek Om Aris / Destinasi Bandung

Ari juga memberikan trik agar bebeknya empuk dan tidak bau amis.

“Agar bebek tidak alot kita rebus selama empat jam dan ditambah kunyit dan bawang putih supaya tidak bau amis,”katanya.

Bebek Om Aris / Destinasi Bandung

Untuk harga bebek Om Aris sangat terjangkau, Nasi putih Rp.3000, Nasi Uduk Rp.3000, Bebek Goreng Rp.18.000, Ayam Goreng Rp.10.000, Pecel Lele Rp.8000, tahu Rp.1000 , tempe Rp.1000 , telur puyuh Rp. 3000, es jeruk Rp.5000, jeruk panas Rp.5000, Es teh manis Rp.3000.

Bebek Om Aris / Destinasi Bandung

Tersedia tiga jenis sambal yakni sambal korek, sambal hitam dan sambal tomat. Selain itu bagi anda penyuka kol goreng, di tempat ini tidak dikenakan biaya.

Bebek Om Aris buka setiap hari mulai pukul 18.00-pukul 23.00 WiB.

Comments

Komentar Disini