Lembutnya Pie Susu dan Lapis Keraton Marnees Bikin Ketagihan

0
1613
Pie marnees

Destinasi Bandung- Pastry adalah Jenis olahan makanan dari beberapa kombinasi bahan yang pada umumnya berasa manis yang biasanya mengandung lemak dan biasanya melalui tahap pembakaran, jenis makanan ini biasanya disajikan untuk dessert. Salah satu produk pastry adalah Pastei atau Pai (bahasa Inggris: pie) adalah makanan yang terdiri dari kulit kue kering dan isi yang beraneka ragam. Isi pastei dapat berupa buah, daging, ikan, sayur, keju, coklat, kustar, kacang, dan lain-lain.

Pastei yang berisi buah biasanya berupa cairan kental yang dimaniskan mirip selai atau dipotong-potong dadu lalu dipanggang bersamaan dengan kulit pasteinya.Pie ini mulai digemari oleh masyarakat, termasuk warga Bandung, berikut ini adalah Toko  yang menyediakan pie dan kue rekomendasi untuk anda. Marnees Pie susu & Lapis Keraton ini menjual pie sejak tahun 2013 sedangkan lapis keraton sejak tahun 2011.

Lapis keraton
Lapis keraton

Toko ini menjual beberapa variant pie susu diantaranya pie original, Coklat, Greentea dan keju. Bahan utama  Marnees Pie ini yaitu susu murni, serta Tepung, mentega dan gula proses pembuatanya yaitu, diretak lalu dibakar dan terakhir di filling dan memerlukan waktu setengah hari dalam pembuatanya. Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat pie ini juga berkualitas, sehingga terasa sangat lembut dimulut. Rasa original Marnees pie ini sudah terkenal karena bentuk nya yang padat dan meleleh saat dikunyah, sehingga peminat pie rasa original ini sangat banyak peminatnya. “Marnees pie susu ini juga sudah banyak yang memesan dari luar kota maupun luar provinsi seperti Batam. Bahkan ada yang sengaja membawa Marnees Pie Susu ini sebagai oleh-oleh ke singapura bahkan belanda! Karena kelezatannya.

Pie Marnees
Pie Marnees0

Pie rasa original ini bisa bertahan sampai 2 hari di dalam suhu ruangan sedangkan pie dengan rasa coklat, greentea, dan keju bertahan dari 3 sampai 4 hari di dalam suhu ruangan, apabila dimasukan kedalam kulkas pie ini bisa bertahan hingga satu minggu lamanya,”ujar Dewi Ramdianti sang pemilik toko.Selain pie susu ada juga lapis keraton yang tidak kalah lezatnya, lapis keraton ini mempunya tiga lapis didalamnya. Dalam membuat lapisanya memerlukan 8 bulan dalam percobaanya, lapis keraton ini juga dibuat melalui proses pemanggangan.

Bahan pembuatanya hampir sama yaitu terigu, susu ,telur dan mentega. Marnees pie susu & lapis keraton ini sementara masih by order, atau hanya dibuat tergantung order yang diterima. Untuk harga sendiri di jamin tidak akan merogoh kocek yang sangat dalam. 1 kotak isi 12 buah di banderol dengan harga Rp. 30.000 untuk yang rasa original.Sedangkan untuk yang campuran di banderol dengan harga Rp.35.000. Sedangkan untuk harga Lapis keraton di banderol dengan harga Rp.35.000. Bagi anda yang ingin memesan Marnees Pie Susu & Lapis Keraton ini bisa langsung menghubungi, 081 29 451 351.

Comments

Komentar Disini