Lenovo P2 Hadir dengan Kekuatan Baterai 5100 mAh

0
23

Destinasi Bandung- Lenovo P2 Hadir dengan Kekuatan Baterai 5100 mAh . Lenovo kembali menghadirkan smartphone terbarunya yakni Lenovo P2. Produk ini ditawarkan dengan spesifikasi tergolong unggul, berbagai pilihan warna dan RAM.

Selain warna dan RAM, salah satu spesifikasi unggulan ponsel cerdas ini adalah bekal baterai berkapasitas daya besar 5.100 mAh. Kapasitas tersebut diklaim mampu mendayai perangkat selama setidaknya dua hari, dalam penggunaan normal.

Keunggulan lain dari Smartphone ini adalah baterai, perangkat ini juga berbekal kemampuan pengisian daya cepat 24W, diklaim memungkinkan pengguna mengisi daya perangkat dengan lebih cepat, jika dibandingkan dengan perangkat pesaing, seperti yang dilaporkan oleh Digital Trends.

Selain itu, Lenovo P2 juga dilengkapi dengan layar 5,5 inci Super AMOLED 1080p, serta didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 625, opsi RAM 3GB atau 4GB, memori 32GB, dan dukungan jaringan VoLTE.

Lenovo P2 juga didukung kamera belakang 13MP, kamera depan 5MP, sensor pemindai sidik jari, dan menggunakan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow. Selain di India, perangkat ini juga dilaporkan GSM Arena telah tersedia di Inggris, bersamaan dengan hadirnya Huawei Mate 9.

Di pasar Inggris tersebut, Lenovo P2 dan Huawei Mate 9 diusung oleh tiga operator seluler besar, dan telah mencantumkannya pada situs resmi mereka. P2 ditawarkan dengan paket bundling seharga GBP18 atau Rp300 ribu, sedangkan paket bundling Mate 9 seharga GBP31 per bulan atau sekitar Rp500 ribu.

Comments

Komentar Disini