Lezatnya Baso Tahu Shin Chan Cikawao

0
6730
Baso tahu Sin Chan / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Berbicara tentang kuliner, kota Bandung memang juaranya. Mulai dari restoran mewah sampai tempat makan di pinggir jalan. Untuk kamu penyuka baso tahu, wajib di coba nih baso tahu Shinchan yang beralamat di jalan Cikawao tepatnya di toko jual-beli mobil bekas.

Baso tahu Sin Chan / Destinasi Bandung
Baso tahu Sin Chan / Destinasi Bandung

Menurut sang pemilik, Agung Wibisana, dirinya berhenti bekerja dari sebuah pabrik dan diapun memutuskan untuk berwira usaha berjualan makanan. Sudah banyak jenis makanan yang dicoba tetapi terus gagal. Ketika mencoba peruntungan dengan usaha baso tahu dewi fortuna langsung hinggap di usaha barunya tersebut.

Nama baso tahu Sin Chan ternyata memiliki cerit sendiri karena Agung sempat tidak sempat memberikan nama usaha barunya tersebut. Nama Sin Chan sendiri ternyata di berikan oleh salah satu pelanggannya.

Baso tahu Sin Chan / Destinasi Bandung
Baso tahu Sin Chan / Destinasi Bandung

Baso tahu Sin Chan mempunyai enam jenis baso tahu diantaranya siomay, tahu putih, tahu goreng, paria (pare), kol, dan telur. Rasanya siomaynya sangat empuk dan aroma ikannya sangat terasa sehingga membuat kamu ingin terus mengunyah kudapan yang satu ini. Bumbu kacangnya sangat terasa pedas , jadi tidak perlu di tambah sambal. Lebih nikmat lagi kalau di tambah dengan kecap, kerupuk dan perasan jeruk limau.

Untuk satu buahnya baso tahu Sin Chan di hargai Rp. 2.500 , buka dari jam 10 pagi sampai jam 6 sore.

Baso Tahu Sin chan , jalan Cikawao no. 43 dan Pujasera Buah Batu jalan Buah Batu no.147

Comments

Komentar Disini