Lezatnya Kuah Kental Lomie Imam Bonjol

0
164
Lomie Imam Bonjol / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Lezatnya Kuah Kental Lomie Imam Bonjol. Bandung merupakan kota yang memiliki segudang makanan dan banyak disukai oleh berbagai kalangan. Tidak hanya masyarakat Kota Bandung yang banyak memburu makanan yang ada di daerah Kota Bandung, bahkan hingga masyarakat luar kota Bandung berbondong-bondong ingin mencoba lezatnya jajanan yang ada di Kota Bandung. Salah satunya adalah Lomie Imam Bonjol.

Lomie Imam Bonjol / Destinasi Bandung
Lomie Imam Bonjol / Destinasi Bandung

Bagi sebagian orang, makanan dengan kuah yang kental ini masih terbilang asing, namun setiap harinya Lomie Imam Bonjol ini laris dipesan oleh pembelinya. Walaupun tidak sepopuler seperti mi bakso, mi Yamin, atau mi bakwan. Lomie ini mampu mencuri hati para pecinta kuliner khususnya di Kota Bandung berkat rasanya yang memanjakan lidah.

Lomie Imam Bonjol / Destinasi Bandung
Lomie Imam Bonjol / Destinasi Bandung

Komposisi Lomie memang seperti mi baso biasa. Tapi jika dirasakan ada sesuatu yang berbeda dengan lomie dan mi bakso biasa, perbedaannya terletak pada kuah yang kental dengan cita rasa manis dan gurih. Lomie bisa menjadi makanan alternatif jika anda bosan dengan mi bakso biasa.
Komposisi yang ada di dalam satu porsi Lomie Imam Bonjol ini antara lain mie Kuning, tauge , bakso, siomay, dan kangkung diguyur kuah kanji kental dengan aroma ebi yang kuat dengan suwiran daging ayam disela-selanya. Terdapat 9 macam lomie yang ada di kedai ini dengan satu porsi lomie hanya diHargai Rp 22.000, dengan harga yang relatif murah, anda akan merasakan sensasi kuahnya yang begitu lezat.

Lomie Imam Bonjol / Destinasi Bandung
Lomie Imam Bonjol / Destinasi Bandung

Lomie Imam Bonjol ini beroperasi pukul 08.00-17.00 WIB setiap harinya, terkecuali hari Jumat yang merupakan hari libur tempat ini. kapasitas tempat ini lumayan cukup besar bisa menampung hingga 100 pengunjung lebih. Lomie ini beralamat di jalan Imam Bonjol No. 9 Kota Bandung, tempatnya tidak berjauhan dengan jalan Ir. H. Djuanda, atau Dago. Lomie Imam Bonjol ini bisa kita temukan di dalam Pujasera bersama bersama sekitar 25 pedagang lainnya.

Lomie Imam Bonjol /  Destinasi Bandung
Lomie Imam Bonjol / Destinasi Bandung

Setelah merasakan lezatnya makanan yang di penuhi oleh kuah kentalnya. Anda harus mencoba minuman yang tidak kalah populernya di tempat ini, yakni Es Teh Jumbo. Minuman yang hanya dihargai Rp 8.000 saja menjadi salah satu minuman yang dicari oleh pelanggan jika berkunjung ke tempat ini, teh ini sama seperti dengan teh-teh lainnya yang ada di tempat lain. Namun, yang menjadi daya tariknya adalah ukuran satu porsi minuman ini sangatlah besar. Jadi, jika anda memesan minuman ini jangan khawatir akan kekurangan minum dan harus membeli lagi minuman lain.

Comments

Komentar Disini