Lezatnya Mencicipi Donat Ice Cream dan Donat Burger di Dots Donut

0
219

Destinasi Bandung- Lezatnya Mencicipi Donat Ice Cream dan Donat Burger di Dots Donut. Kue Donat merupakan salah satu kudapan yang di gemari semua kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Seperti kita ketahui kue donat merupakan jajanan yang terbuat dari tepung terigu, gula, mentega, dan telur. Umumnya memang bentuk dari kue donat adalah bulat dengan bundar pada bagian tengah, serta tak lupa menambahkan beberapa topping manis nan menarik pada bagian atasnya.

Seiring berjalannya waktu, kue donat juga mengalami inovasi baik dalam segi bentuk, cita rasa, topping, bahkan cara pengolahannya. Sudah banyak donat yang telah dibuat dengan versi yang jauh lebih modern dan menarik sehingga mampu menarik perhatian pada pembeli.

Bagi Anda yang ingin merasakan kue donat dengan ragam rasa dan bentuk yang kekinian kini di kota Bandung telah hadir gerai kue donat yang wajib di Coba yakni Dots Donut.

Dots Donut yang baru membuka gerainya di Cihampelas Walk jalan Cihampelas kota Bandung (12/2/2020) memberikan pilihan bagi penikmat kue donat dengan rasa yang berbeda dengan donat pada umumnya. Ketika mendarat di mulut tekstur donatnya cenderung crunchy dan lembut.

Dots Donut menghadirkan beberapa jenis donat Seperti Donut Ice Cream, Donut Burger dan Donut Ready to Go. Untuk menu Donut Ice Cream ada beberapa pilihan donat yang sudah dilapisi selai seperti Coklat, Pisang , Mangga, Strawberry, Taro, Matcha dan Tiramisu dengan saus Caramel, salted caramel strawberry jam. Untuk penyajian Donut Ice Cream , Donat yang sudah di lapisi selai ditambahkan ice cream yang di produksi sendiri kemudian di taburi pilihan topping seperti Oreo, Kacang Almond, Coklat dan Sereal.

Dots Donut juga menyajikan Donat Klasik dengan rasa strawberry, Cinnamon dan masih banyak lagi.

Selain varian manis, Dots Donut juga menyajikan donat dengan varian asin dan gurih dalam bentuk burger yakni Donut Burger. Sesuai dengan namanya Donat ini bentuknya seperti burger pada umumnya yang isian di dalamnya bisa di pilih mau beef (daging sapi) atau Chicken petty ( Daging Ayam Crispy). Selain Daging , terdapat isian telur dan sayuran seperti mentimun dan daun selada. Untuk menambah gurih dan lezat di tambah dengan saus mayonaise yang bisa dipilih seperti blackpaper, teriyaki, mushroom dan cheese. Dots Donut juga menyajikan donat martabak dengan topping keju

Dots Donut sangat cocok untuk nongkrong dan foto-foto karena tempatnya yang nyaman dan instagrammable dengan kapasitas untuk 80 orang.

Menurut Marketing Communications Dots Donut Alicia Kastria, selama masa promosi Dots Donut memberikan free donat kepada pengunjung sampai akhir februari ini dan diskon 10% sampai akhir bulan Maret 2020.

“Ini merupakan kafe pertama DOTS yang dibuka. Kehadiran DOTS menambah referensi jajanan di Bandung sebagai kota kuliner. Sang pemilik DOTS memiliki latar belakang pastry, sehingga suka dengan makanan manis. Merasa varian donut itu membosankan, akhirnya dia membuat inovasi lain dengan menambahkan topping beragam. Keunggulan dari donut DOTS ini adalah teksturnya yang kenyal dan lebih gurih,”ujar Alicia.

Selain donat, Dots Donut juga menyajikan aneka minuman seperti kopi dengan varian Americano, Picolo, Coffe late, Cappucino, Avocado coffee, Coffee Milk Shake, Affogato dan coffee blend with ice cream.

Ada juga Choco Latte, Hazelnut Latte dan Matcha Latte. Selain itu ada juga minuman Lychee Iced Tea, Peach Ice Tea, Lime Lemonade dan Hot tea.

Untuk harganya Dots Donut dibanderol mulai dari Rp.7 000 sampai dengan Rp.22.000. Sedangkan minumannya mulai dari harga Rp.7000 sampai dengan 27.000.

Dots Donut berlokasi di Cihampelas Walk Ground Flour-07 jalan Cihampelas kota Bandung. ( Siti Marjani Gusti )

Comments

Komentar Disini