Lezatnya Menyantap Ikan Tercepat Didunia di Dapoer Marlin

0
195
Dapoer Marlin / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Lezatnya menyantap Ikan Tercepat di Dunia di Dapoer Marlin. Banyaknya makanan jika anda berkunjung ke Bandung dapat membuat anda bingung. Kota ini memang terkenal dengan Surganya bagi para pencinta Kuliner.

Dapoer Marlin / Destinasi Bandung

Selain terkenal dengan makanan tradisional yang diolah dengan berbagai macam inovasi. Kota Kembang memiliki berbagai macam tempat dengan menyajikan olahan Ikan, Salah satunya adalah Dapoer Marlin. Dapoer Marlin merupakan tempat yang menjual khusus olahan Ikan Marlin.

Dapoer Marlin / Destinasi Bandung

Ikan Marlin merupakan ikan besar yang hidup di laut, dan merupakan ikan tercepat di Dunia. Terdapat tombak di bagian depan ikan Marlin.
Menurut pemilik Dapoer Marlin, Seno Nugraha ikan marlin memiliki kandungan DHA dan Omega 3 yang sangat tinggi, tentunya memiliki banyak manfaat bagi kesehatan terutama pertumbuhan anak.

Dapoer Marlin / Destinasi Bandung

Bagi yang tidak suka ikan karena sudah tersugesti bau amis, alangkah baiknya mencoba ikan marlin. Ikan Marlin memiliki tekstur daging yang lebih lembut dan tebal dari Daging Ayam. Tentunya tidak memiliki bau amis.

Bagi anda yang tidak menyukai makanan berbahan dasar ikan, wajib mencoba ke Dapoer Marlin, karena menurut Seno, disini terdapat beberapa keunggulan dibandingkan di tempat lain, diantaranya olahan yang specialist ikan marlin itu mungkin cuman ada satu-satunya di Bandung ya di tempat ini.

Dapoer Marlin / Destinasi Bandung

“Karena di tempat lain ikan marlin itu hanya menjadi menu tambahan, dan hanya satu varian, kalo disini menjadi menu utama dan banyak varian.
Ikan marlin ini rata-rata dari 100 % orang yang tidak suka ikan, 70% bisa makan ikan marlin, karena anyirnya itu lebih sedikit, tidak terlalu kuat. Jadi hampir seperti ayam, tapi lebih lembut, dan bau-baunya itu tidak terlalu menyengat,”ujarnya.

Dapoer Marlin / Destinasi Bandung

Hitungan tersebut dilakukan oleh seno melalui riset beberapa kali ke banyak orang, dengan tidak menyebutkan nama ikan tersebut, tapi respon dari beberapa orang menyukai ikan marlin.

Terdapat 9 Menu dengan olahan Ikan Marlin. Namun, menu pertama yang menjadi andalan di Dapoer Marlin adalah Steak Marlin. Menu yang memiliki gaya Barat atau Modern ini disajikan dengan Steak Marlin 150 gram, Kentang, Saus BBQ dan Salad. Selain itu, terdapat menu yang disajikan dengan konsep Tradisional yaitu Ikan Marlin Bakar.

Dapoer Marlin / Destinasi Bandung

Menu tersebut memakai bumbu bakar yang terdapat kecap pada bagian Ikan Marlin, ditambah dengan lalapan, serta dilengkapi dengan sambel Khas Dapoer Marlin, yaitu sambel dengan Aroma Daun Jeruk. Untuk menu Steak Marlin dihargai Rp 35.000/porsi, sedangkan Ikan Marlin bakar Rp 25.000 sudah termasuk Nasi.

Bagi anda yang tetap tidak menyukai Ikan Marlin, disini terdapat menu lainnya yaitu seperti ayam, Cumi, Nasi Goreng, dan Mie. Serta aneka varian minuman seperti Milkshake, Teh, dan Kopi.

Dapoer Marlin / Destinasi Bandung

Dapoer Marlin buka setiap hari, mulai pukul 09.00-23.00 WIB dan berlokasi di Bandung Juara Project Jalan Palasari no 45, Bandung.

Bagi anda yang ingin memesan makanan yang berbahan dasar Ikan Marlin ini, untuk di pesta pernikahannya bisa langsung datang ke lokasinya, atau via telpon ke 0857 2030 9454 (Seno) atau bisa juga kepoin di sosial Media Instagramnya @dapoermarlin

Comments

Komentar Disini