Lezatnya Sate Jando Belakang Gedung Sate

0
30
Sate Jando / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Lezatnya Sate Jando Belakang Gedung Sate. Bandung merupakan surga kuliner nusantara, berbagai makanan tradisional hingga modern hadir di kota ini, salah satunya makanan tradisional sate jando, kuliner yang menjadi legenda di kota bandung ini telah hadir sejak tahun 70an dan selalu ramai dipadati oleh pengunjung, kuliner yang beralamat di Jl. Cimandiri menjadi magnet bagi para pengunjung.

Tak heran jika salah satu kuliner ini menjadi buruan para penggemar sate, para pengunjung rela antre selama ber jam jam demi mendapatkan makanan yang satu ini, dipatok dengan harga 24 ribu per porsinya dengan satu porsi berisi 10 tusuk sate beserta lontong, pengunjung suda bisa mencicipi nikmatnya sate jando ini.

Sate Jando / Destinasi Bandung

Kuliner yang satu ini tidak memerlukan spanduk untuk mempromosikanya, cukup beralaskan tikar saja serta alat pembakaran, kuliner ini selalu menjadi pilihan, rasanya yang enak dan juga mantap serta ditambah lokasinya yang cukup strategis di pusat kota bandung mempermudah masyarakat untuk mencicipi sate tersebut.

Joni selaku pelanggan tetap dari sate jando ini menuturkan bahwa, sate merupakan makanan yang hampir disukai oleh masyarakat indonesia, jadi tak heran jika sate jando ini menjadi pilihan serta sate jando ini tetap mempertahankan sisi tradisionalnya, dari semenjak saya kecil makanan ini sudah ada dan tetap menjadi pilihan utama hingga sekarang.

Sedikitnya dua ribu tusuk sate disediakan setiap harinya untuk memanjakan lidah masyarakat, serta menjadi teman dikala orang-orang bingung memilih makanan apa yang cocok untuk mengisi perutnya di pagi hari.
Buka setiap hari sejak pukul 7 pagi, dan cukup 6 jam saja, sate ini sudah habis terjual. Jadi Bagi anda yang penasaran ingin merasakan nikmatnya sate ini bisa datang langsung di Jl. Cimandiri (belakang gedung sate) sebelum kehabisan. ( Yusuf Muhammad )

Comments

Komentar Disini