Lezatnya Sayap Ayam dengan 7 Macam Rasa ala Wing King

0
654
Wing King

Destinasi Bandung-Lezatnya Sayap Ayam dengan 7 Macam Rasa ala Wing King . Sayap ayam selama ini yang kita nikmati berupa sayap ayam yang di goreng dengan tepung yang di cocol dengan saus sambal ataupun dengan saus barbeque. Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi makan sayap ayam dengan banyaknya pilihan rasa dengan tingkat kepedasan yang berbeda, patut coba suguhan menu dari Wing King.

Wing King
Wing King

Restoran cepat saji Wing King yang berlokasi Cihampelas Walk ini menghadirkan tujuh ragam rasa sayap ayam yang diinginkan sesuai dengan selera.

Wing King menawarkan empat level kepedasan, yakni original, hot, on fire, dan double on fire. Dengan suasana yang nyaman dan fasilitas yang lengkap seperti banyaknya tempat nge charge untuk smartphone ataupun laptop Anda semakin membuat betah nongkrong bersama rekan bisnis, keluarga ataupun teman kuliah.

Wing King
Wing King

Menurut pengelola Wing King David Law, Selera konsumen beda-beda, kami mencoba memenuhi perbedaan selera itu dengan menghadirkan tujuh varian rasa yang masing-masing memiliki keunggulan dan dijamin mampu membuat ketagihan.

“Tujuh varian rasa yang ditawarkan oleh Wing King adalah Spicy BBQ yang cocok bagi Anda pecinta pedas, Thailicious, perpaduan rasa manis dan gurih ada dalam Honey Soy, Honey Mustard, Louisiana Cajun, pecinta keju wajib menjajal Garlic Cheese, dan Lemon Pepper,”ujarnya.

Wing King
Wing King

Mengenai harga, jangan khawatir , karena Wing King menawarkan beberapa paket menu dengan harga terjangkau, yakni Combo Reguler yakni tiga sayap ayam atau ayam tanpa tulang atau satu paha ayam dengan nasi dan segelas minuman yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu.

Sealun itu ada Combo Couple dengan isian enam sayap ayam atau ayam tanpa tulang atau satu paha ayam dengan tiga sayap ayam atau dua ayam krispy dan dua nasi serta dua gelas minuman dibanderol Rp 45ribu.

Wing King
Wing King

David menambahkan, Sebagai restoran cepat saji dengan bahan baku segar, pihaknya menawarkan kesempurnaan dan penggabungan antara teknik penggorengan dan mesin yang mutakhir menghasilkan produk ayam yang gurih, renyah, dan bercitarasa Indonesia yaitu pedas.

Comments

Komentar Disini