Liburan Akhir Pekan yang Menyenangkan di Aston Anyer Beach Hotel

0
43

Destinasi Bandung- Liburan Akhir Pekan yang Menyenangkan di Aston Anyer Beach Hotel. Akhir pekan selalu menjadi momen yang ditunggu oleh seluruh kalangan. Aston Anyer Beach Hotel, selalu menjadi pilihan terbaik untuk menikmati akhir pekan yang menyenangkan bersama rekan dan keluarga.

Tak perlu khawatir akan bosan, Hotel yang mendapatkan penghargaan dari pemerintah daerah dan juga mendapatkan peringkat 1 di tripadvisor terletak di serang, Banten  ini menyediakan berbagai aktifitas yang bisa dinikmati tamu untuk menghabiskan akhir pekan dengan menyenangkan.

Dimulai dari Foam Party pada hari sabtu pukul 17.00, anda dapat menikmati semburan busa  yang dibuat dari bahan ramah lingkungan tepat dan aman untuk anak-anak. Foam Party juga dapat dinikmati setiap hari minggu pagi pukul 09.00.

Untuk tamu yang ingin berolahraga, Aston Anyer Beach Hotel juga menyediakan 2 jenis olahraga yakni Futsal di Grassland, Treadmill dengan pemandangan laut dari lantai teratas hotel, dan Olahraga air. Untuk olahraga air, tersedia Banana Boat yang bisa dinikmati tamu setiap sabtu sore dan minggu pagi, hanya dengan Rp 150.000/trip (selama 15 Menit) untuk 4 orang. Untuk menemani seluruh aktifitas tamu, tersedia juga kelapa muda yang dikupas bersih hanya Rp 50.000/Buah.

Selain itu, Anyer terkenal dengan Buah Duriannya. Durian jatuhan dari penduduk lokal adalah pilihan terbaik, tamu bisa menikmati dengan harga sekitar Rp 50.000/Buah di area Grassland Aston Anyer Beach Hotel.

Tak hanya sampai disitu, untuk membuat akhir pekan semakin menyenangkan dan berkesan, setiap sabtu sore sembari menikmati matahari tenggelam dan diiringi live music dari musisi lokal “Aido”, tamu bisa menikmati aneka menu grill, seperti jagung dan makanan ringan lainnya di The Pier Aston Anyer Beach Hotel, hanya dengan Rp 50.000 net/orang.

Akhir pekan yang menyenangkan harus di abadikan dan Ocean Wings sebagai fasilitas dan icon yang bisa dinikmati tamu berayun di laut Anyer dan berswafoto mengabadikan momen saat berada di Aston Anyer Beach Hotel.

Aston Anyer Beach Hotel memiliki 101 kamar dengan interior modern yang terdiri 5 tipe ruangan yang bias dipilih dan disesuaikan dengan kebutuhan tamu. yang menakjubkan yang hanya berjarak 2 jam berkendara dari Jakarta.

Hotel yang indah ini menawarkan pemandangan matahari terbenam yang menakjubkan dengan latar belakang Gunung Krakatau. Terletak dekat dengan Pantai Karang Bolong yang terkenal, Mercusuar Anyer, desa tradisional Baduy yang indah dan Taman nasional pertama yang diusulkan di Indonesia dan dinyatakan sebagai Situs Warisan Dunia UNESCO Ujung Kulon, menjadikannya surga yang sempurna.

Aston Anyer adalah hotel keluarga dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang anak-anak yang terpisah, underwater speaker  di dalam kolam renang dewasa, pesta busa, trampolin, permainan ayunan di pantai ditambah kegiatan lain yang lebih menyenangkan untuk anak-anak sehingga orang tua dapat dengan mudah rileks dan menikmati pemandangan yang indah dan membenamkan diri dalam ketenangan yang indah.

Aston Anyer juga memiliki kafe yang menyenangkan yang berada di atas dermaga dengan nama The Pier. Selain itu Aston Anyer dapat dijadikan pilihan utama untuk penyelenggaraan pertemuan dengan fasilitas yang luar biasa, lokasi yang bagus, staff yang penuh perhatian, dan pemandangan laut yang luar biasa dari lantai tertinggi.

Comments

Komentar Disini