Lintas Shuttle Kini Hadir Di Living Plaza Dago

0
121

Destinasi Bandung- Lintas Shuttle Kini Hadir Di Living Plaza Dago. PT Citra Maharlika Lintas Wahana (CMLW) dengan brand Lintas Shuttle memperluas jaringan ke Kota Bandung dengan membuka cabang baru ke20 di Living Plaza Dago dengan rute Bandung-Blora (Jakarta), Bandung -Depok Town Square ( Depok) dan Bandung – Mall Matahari WTC (BSD).

Menurut Asisten Direksi Lintas Shuttle Wawan Heri Purnomo, pihaknya ekspansi ke Bandung melihat market di kawasan ini yang cukup besar. Bandung termasuk salah satu kota yang sangat potensial untuk model transportasi ini.

“Apalagi infrastruktur Bandung-Jakarta dengan dukungan tol Cikampek akan mendorong bisnis shuttle. Bisnis kami akan sulit hidup kalau kondisi jalanan macet, karena penumpang akan lebih banyak menggunakan kereta api,”ujarnya dalam pembukaan cabang ke-20 di Dago Living Plaza, Jalan Ir Djuanda, Kota Bandung, Kamis (19/12/2019).

Setelah buka outlet di kawasan Dago, dalam waktu dekat pihaknya juga akan membuka outlet di kawasan Setiabudi. Pembukaan cabang di kedua kawasan tersebut diharapkan meningkatkan penetrasi penumpang Lintas Shuttle.

Mylintas.co.id adalah salah satu wujud untuk memberikan kemudahan konsumen dalam melakukan reservasi bahkan di tahun 2020 reservasi melalui Mylintas.co.id akan mendapatkan diskon.

“Kita memanjakan konsumen dan mengikuti perkembangan jaman, sudah tidak elok reservasi melalui telepon dan target paling lambat semua reservasi sudah beralih ke Mylintas.co.id, ibaratnya reservasi sambil ngopi dapat diskon lagi,”ujarnya.

Lebih lanjut Wawan menyebut, Lintas Shuttle menawarkan layanan perbeda dibanding moda angkutan umum lainnya. Dimulai dari mekanisme pemesanan dan pembayaran yang bisa dilakukan secara online atau manual.

Dari sisi layanan outlet, pihaknya menawarkan kenyamanan berkelas. Calon penumpang yang menunggu di outlet akan menikmati ruangan ber AC layaknya di bandara.

“Untuk mejamin keselamatan, armada kami selalu di service secara berkala. Kami juga menyiapkan bantal leher untuk semua penumpang,”katanya.

Lintas Shuttle saat ini memiliki banyak rute diberbagai kota dan tujuan diantaranya ke Bandara Soekarno Hatta, Bandung, Bekasi, Bogor, Depok, Jakarta, Tangerang. Dengan cabang sebanyak 20 dan terus bertambah akan memanjakan dan memudahkan konsumen dalam melakukan perjalanan dari kota ke kota baik dinas , bisnis hingga perjalanan wisata.

Selain itu, Lintas Shuttle juga mempunyai lini usaha rental dan cargo serta city tour. Untuk reservasi dan informasi bisa klik Mylintas.co.id atau informasi kelayanan konsumen di (022) 30 500 800

Comments

Komentar Disini