Longstay Package dengan Harga Special di Hotel 88 Mangga Besar Jakarta

0
211

Destinasi Bandung- Longstay Package dengan Harga Special di Hotel 88 Mangga Besar Jakarta. Saat ini lokasi hotel sangat menentukan untuk dapat menjadi pilihan bagi konsumen untuk menginap. Apa lagi dengan kondisi Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Jakarta dan masih banyak kebutuhan masyarakat yang harus terpenuhi apalagi untuk dapat tetap sehat dan terhindar dari virus covid-19, maka Hotel 88 Mangga Besar 120 dapat menjadi pilihan anda untuk menginap.

Hotel 88 Mangga Besar 120 ini adalah hotel pertama kali yang dibangun oleh Waringin Hospitality Hotel Group di tahun 2010. Dan hingga tahun 2020 Waringin Hospitality Hotel Group telah memiliki 24 unit hotel yang terdiri dari Hotel 88 dan Luminor Hotel. Tersebar di kota kota besar di Indonesia seperti Jambi, Jakarta, Bekasi, Bandung, Purwokerto, Surabaya, Sidoarjo, Jember, Banyuwangi, Banjarmasin, dan Tanjung Selor.

Hotel 88 Mangga Besar 120 ini juga terletak strategis di Jl. Mangga Besar Raya No. 120, Jakarta Pusat, dan berdekatan dengan Rumah Sakit Husada, sehingga sangat memudahkan masyarakat untuk dapat ke Rumah Sakit tersebut. Dan dapat menginap dengan paket special dari Hotel 88 Mangga Besar 120, yaitu “Longstay Package” bagi anda yang berencana menginap 1 minggu hanya seharga Rp 1.200.000, 2 minggu seharga Rp 2.000.000, 1 bulan seharga Rp 3.000.000. Semua paket ini sudah termasuk kamar Deluxe, housekeeping service 2x seminggu, gratis Wifi, dan gratis parkir.

Selain paket menginap special Hotel 88 Mangga Besar 120 juga menyediakan paket pengantaran makanan bagi anda yang sedang melakukan Work From Home, atau juga masih bekerja di kantor. Ada menu paket Rice Bowl serba Rp 30.000 dengan berbagai pilihan seperti Black Paper, Teriyaki Sauce, Tomato Sauce, Ayam Geprek Sambel Merah / Ijo Keju Mozzarella, Chicken Wing Keju Mozzarella, dan Bakso Balado Keju Mozzarella.

Hotel 88 Mangga Besar 120 berkomitmen dan terus melakukan upaya preventif penanganan covid-19 dengan standart WHO dan mempersiapkan seluruh fasilitas hotel dengan hand sanitizer, penyemprotan disinfektan, dan prosedur penerimaan tamu sesuai protokol serta memberikan pengetahuan tentang covid-19 kepada karyawan dan menerapkan seluruh prosedur secara ketat.

“Menghadapi wabah COVID-19, sektor perhotelan menjadi salah satu sektor yang harus berjuang paling berat. Di tengah wabah, tingkat kunjungan dan okupansi teramat tipis, tetapi ada beberapa hotel yang tetap beroperasi. Hal ini sebagai upaya agar hotel tetap mendapat penghasilan. Dengan tetap beroperasi juga bisa memberi semangat bagi karyawan sambil tetap dapat melayani para tamu yang berkunjung”, ujar Metty Yan Harahap selaku Corporate Director of Marketing Waringin Hospitality Hotel Group.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 021-612 2600 / 0812 1368 0288. Informasi menarik lainnya anda dapat mengunjungi website kami di www.hotel88.co.id.

Comments

Komentar Disini