Makan ala Warteg dengan Suasana Cafe di Me Time Cafe

0
109
Me time cafe / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Makan ala Warteg dengan Suasana Cafe di Me Time Cafe. Makan dengan harga murah kini bukan hanya milik warung nasi di pinggir jalan saja. Kini cafe dan restaurant pun memiliki konsep makan ala warteg atau warung tegal dengan suasana cafe. Salah satu cafe yang mengusung konsep makan murah ala warung Tegal (Warteg) adalah Me Time Cafe yang berada di Jalan Banda Nomor 5, Kota Bandung.

Me time cafe / Destinasi Bandung

Ciri khas utama yang tetap dipertahankan, yakni sajian berbagai makanan yang dipajang berjajar seperti di warteg pada umumnya namun lebih tertata rapi. Selain itu, pengunjung juga bisa menikmati jaringan “wifi” gratis dan pendingin udara.

Me time cafe / Destinasi Bandung

“Hanya dengan membayar Rp.20.000 pengunjung mendapat nasi, minum dan empat lauk pauk yang bisa di pilih mau ayam atau ikan di tambah dengan sayur, gorengan dan tumisan. Menunya berganti-ganti setiap harinya,”ujar pemilik Me Time Cafe Wana.

Me time cafe

Selain menyajikan menu makanan ala warteg, di Me Time Cafe juga menyediakan menu pilihan ala carte, seperti kukus ikan kerapu dengan sambal matah, goreng ikan kakap, steak, Half Chicken , Chicken Cordon Blue, seafood, sop iga, pasta, burger, Iga Bakar Barbeque, Iga bakar rica-rica, nasi goreng panggang keju.

Me time cafe

Di cafe ini juga menjual aneka macam roti yang dibuat sendiri dengan 15 jenis roti yang terdiri dari, cheese boat, choco banana, fresh strawberry rock, sugar cheese boat, tomato sosis, chili sosis, chico bread, dan sosis roll. Harganya pun sangat terjangkau hanya Rp. 5000 sudah bisa memakan roti tersebut.

Me time cafe

Bagi pengunjung yang ingin nongkrong dengan kolega ataupun dengan rekan bisnis, di tempat ini juga menyediakan aneka ragam minuman hangat dan dingin seperti kopi, esperesso, capucino, jus dan masih banyak lagi.

Anda bisa mengunjungi Me Time Cafe jalan Banda no.21 Buka setiap hari mulai pukul 07.00-22.00 WIB.

instagram @metimecafe
WA @082217957178

Comments

Komentar Disini