Makan Cwie Mie 87 Bandung, Kaum Hawa Lebih Fokus ke Penjualnya

0
616
Pemilik Cwi Mie 87, Panji / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-  Makan Cwi Mie 87 Bandung, Kaum Hawa Lebih Fokus ke Penjualnya.  Banyaknya kuliner di Bandung membuat Kota Kembang menjadi surga kuliner. Ketenaran banyaknya kuliner Kota Bandung tidak hanya di sekitar wilayah Jawa Barat saja, bahkan merambah hingga Nusantara. Selain memiliki cita rasa yang mampu menyihir para pencinta Kuliner, terdapat hal lain yang menjadikan tempat kuliner begitu terkenal dan laris manis. Salah satunya adalah berkat kegantengan penjual sekaligus pemilik yang terjun langsung dalam menyajikan hidangan kepada para pembeli.

Cwie Mie 87 / Destinasi Bandung

Tidak heran kebanyakan pelanggan Cwi Mie 87 adalah perempuan. Meski demikian, kelebihan Cwie Mie 87 bukan hanya karena penjualnya saja.

Cwie Mie 87 / Destinasi Bandung

Panji begitu sapaan akrabnya, merupakan pemilik Cwie Mie 87. Cwie Mie merupakan makanan khas Malang yang memiliki rasa asin dan gurih, jika di Bandung biasanya akan disebut mie pangsit. Terdapat perbedaan antara Cwie Mie 87 dan Mie pangsit, disini memakai inovasi-inovasi dengan ditambahkan berbagai macam toping.

Berbagai Toping yang ditawarkan di Cwie Mie 87 diantaranya Ceker, Kulit Ayam Crispy, Kikil Balado, Ati Ampela, Siomay Rebus dan Pangsit Goreng.
Saat dimakan bersama kulit ayam, sensasi renyah dengan rasa mie terasa di mulut. Seperti sedang makan ifu mie goreng. Rasa mie cenderung asin.

Cwie Mie 87 / Destinasi Bandung

Saking digandrungi pencinta kuliner, Dalam Sehari Cwie Mie 87 mampu menghabiskan 30 Kilo dalam sehari di hari biasa, dalam 40 kilogram tersebut terhitung 450 Porsi Cwie Mie. Untuk hari libur Cwie Mie mampu menghabiskan 40 kilogram atau 650 Porsi. Harga yang ditawarkan pun relative murah dari mulai Rp 11.000 perporsi untuk Cwie Mie Ayam Original yang didalamnya terdapat Ayam dan Bakso hingga harga termahal yakni Rp 20.000 porsi Cwie Mie Ayam Ati Ampela didalamnya terdapat Ayam, Bakso, Ati Ampela, Kulit Ayam Crispy.

Cwie Mie 87 / Destinasi Bandung

Panji menyediakan dua pilihan rasa, manis dan asin. Ada lima pilihan cwie mie yang dapat dipesan di sini, dari original, biasa, spesial, istimewa, hingga cwie mie komplet.

Cwie Mie 87 berdiri sejak empat tahun lalu bertempat di Jalan Lombok, tepat di depan Resto d’Palm dan telah berhasil membuka 2 Cabang.

Cwie Mie 87 / Destinasi Bandung

Diantaranya, terdapat di Jalan Sunda no 74 tepatnya kanan jalan sebelum perlintasan Kereta Api, dan di Jalan Teratai Raya 56 A (Perum Kencana) Rancaekek. Jam Operasional Cwie Mie Jalan Lombok mulai dari pukul 08.00-18.00 WIB, Cabang Jalan Sunda dan Jalan Teratai Raya pukul 08.00-20.00 WIB.

Pembeli yang penasaran dengan makanan ini ternyata tidak hanya asli masyarakat Kota Bandung, pembeli luar Kota seperti Purwakarta, Jakarta, hingga Yogyakarta dan Bali sudah mencicipi Cwie Mie 87. Makanan yang mirip dengan Mie pangsit dan Mie Ayam ini cocok dikonsumsi oleh berbagai usia, dari anak-anak hingga orang tua.

Cwie Mie Malang / Destinasi Bandung

Bagi para pembeli yang baru ingin mencoba makanan Cwie Mie, panji menyarankan untuk datang lebih cepat, hal tersebut mengantisipasi dari lonjakan pembeli.

“Kami buka dari jam 8 pagi sampe jam 6 sore, untuk jam jam yang santai bagusnya sih dari jam 8 sampai jam 10, kalo pas jam makan siang tempat ini banyak diserbu pembeli” ujar Panji.

Bagi anda yang tidak sempat membeli langsung ke tempatnya, Cwie Mie 87 sudah bisa dipesan melalui aplikasi Go Food, tinggal cari Cwie Mie 87. Jika masih penasaran Cwie Mie seperti apa, anda bisa melihat di sosial media Facebook CwieMie DelapanTujuh , dan Instagram cwiemie87.

Comments

Komentar Disini