Makan Malam Romantis di 33 Degrees Sky Bridge,Rooftop Bar & Café

0
41

Destinasi BandungMakan Malam Romantis di 33 Degrees Sky Bridge, Rooftop Bar & Café. Makan malam bersama orang-orang kalian sayangi tentu saja merupakan saat-saat yang menyenangkan. Apabila kalian merasa bosan dengan suasana makan malam yang biasa-biasa saja, kalian perlu menambahkan 33 Degrees Sky Bridge ke dalam list tempat makan yang perlu dan wajib kalian kunjungi.

33 Degrees Sky Bridge merupakan Rooftop Bar and Cafe yang terletak di lantai 33 dan cocok untuk anak muda maupun dewasa khususnya yang ingin menciptakan makan malam romantis dengan pasangannya. Jika kalian berencana berkunjung 33 Degrees Sky Bridge, pastikan bahwa hari tersebut bukanlah hari Senin karena rooftop bar ini buka dari Selasa hingga Minggu mulai pukul 15.00 hingga 03.00. Pengunjung dapat melihat pemandangan laut biru di sore hari atau kota Jakarta yang indah terutama pada malam hari. 33 Degrees Sky Bridge dibagi menjadi dua zona, yaitu bar dan ruang makan.

.

Waktu paling tepat untuk berkunjung ke 33 Degrees Sky Bridge adalah pukul 17.00-18.00 karena pengunjung dapat menikmati pemandangan matahari terbenam dengan leluasa. Pemandangan yang sangat jarang didapatkan khususnya di daerah Jakarta. Pemandangan ini dapat dinikmati dengan nyaman tanpa terhalang gedung-gedung lain karena Aston Marina Jakarta merupakan hotel tertinggi di Jakarta utara.

Makan malam terasa kurang romantis bila tidak ditenami dengan menu-menu istimewa. Di 33 Degrees Sky Bridge, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai menu makanan didominasi oleh sajian tapas ala Spanyol. Pilihannya pun beragam mulai dari yang berbahan daging wagyu impor hingga hidangan laut segar. Untuk menu minumannya, terdapat pilihan cocktail, mocktail, dan bir premium.

Marketing Communications Manager Paundra Hanutama mengatakan, Interior 33 Degrees Sky Bridge yang menyatukan design lounge yang elegan dan beach club santai mempunyai kapasitas 200 orang pengunjung ini menyuguhkan berbagai alunan musik-musik jazz romantis oleh band pilihan yang akan menambah suasana menjadi semakin hangat.

“Para pengunjung juga dapat mengabadikan momen-momen romantisnya dengan mengambil foto di beberapa spot yang memang sudah di design dengan berbagai lukisan dan dekorasi-dekorasi yang Instagramable,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini