Makerfest 2018 Gelaran Terbesar Para Kreator Lokal Indonesia

0
49

Destinasi Bandung-Makerfest 2018 Gelaran Terbesar Para Kreator Lokal Indonesia. Acara terbesar untuk para kreator lokal Indonesia digelar. Kali ini Kota bandung menjadi Kota dari 8 Kota yang akan dikunjungi, setelah sukses digelar di Medan, Padang, Jakarta, dan masih ada 4 Kota lagi yang akan dikunjungi seperti Yogyakarta, Denpasar, serta Makassar hingga Desember 2018.

Acara Yang digelar selama 2 hari pada tanggal 4-5 agustus 2018 di lapangan pussenif PPI kota Bandung, sedikitnya Ada 70 stand Yang ikut memeriahkan maker fest ini, terdiri Dari 48 kreator lokal bandung, 17 stand makanan serta media partner seperti NET, Kumparan, JNE, Dan Tokopedia itu sendiri.

Maker fest 2018 ini diselanggarakan untuk mencari kreator-kreator lokal Indonesia yang mempunyai tingkat kreatifitas dan inovasi yang tinggi.

Dalam menciptakan sesuatu, yang nantinya akan ada tiga terpilih untuk dipertandingkan lagi dalam makerfest Di Kota lain. Para peserta akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai untuk juara 1 sebesar 1 milyar rupiah, juara 2 sebesar 300 juta rupiah, serta juara 3 sebesar 200 juta rupiah.

Salah satunya Neni yang turut berpartisipasi dalam makerfest Kali ini, dengan produk andalannya “Kaya kayu”.

Menurut Neni, Makerfest ini menjadi ajang memperkenalkan sebuah produknya. Dan menjadi berkah tersendiri baginya, selain dapat mengenalkan produknya Di aplikasi Tokopedia, ia juga mempunyai wadah untuk menggali lagi potensinya.

Di acara makerfest ini para pengunjung dapat mengikuti workshop yang diselenggarakan oleh Tokopedia berupa cara menjadi kreator lokal. Dan dapat mengikuti lomba menghias tas serta anda juga dapat membawa pulang tas yang sudah anda kerjakan dimulai Dari pukul 14.00-22.00 Wib.

Artis seperti ran, yura yunita, serta ditambah band lokal seperti voice of baceprot, mustache and beard, juicy luicy, turut berpartisipasi Dalam makerfest 2018, jadi tunggu apa lagi, datang dan nikmati berbagai macam kemeriahan. Cukup memperlihatkan aplikasi Tokopedia Di ponsel Anda, dan anda Akan mendapatkan pengalaman yang tidak terlupakan. (Muhammad Yusup)

Comments

Komentar Disini