Malam Penghargaan Para Pengusaha Bali di Aston Grand Ballroom

0
83

Destinasi BandungMalam Penghargaan Para Pengusaha Bali di Aston Grand Ballroom . Sekitar 450 pengusaha Bali berkumpul di Aston Grand Ballroom untuk menambah wawasan dalam acara Entrepreneur Festival 2018 pada 29 Maret 2018. Acara yang diadakan setiap tahun ini merupakan hasil kerjasama antara PT. Literatur Negeri dan Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Dengan tema “Owning a Piece of Indonesia’s Future” diharapkan para pemilik usaha dan brand, baik besar maupun UMKM, para praktisi, akademisi, dan investor mendapatkan wawasan bagaimana merespon kondisi saat ini secara komprehensif dari sisi politik, ekonomi, dan termasuk investasi.

Para peserta sangat antusias dalam ajang jaringan pengusaha terbesar di Bali tersebut, hal tersebut terlihat dari banjirnya pertanyaan yang diajukan kepada para pembicara seperti Ellen May – Indonesia Outstanding Female Investor, Burhanuddin Muhtadi, MA, Ph.D – Kandidat Indonesia Best Political Analyst, dan Alex P Chandra – Chariman Lestari Group & Founder AKUBANK Business School.

Selain seminar dan pameran, acara yang dimeriahkan oleh Navicula Band tersebut juga memberikan penghargaan kepada para pengusaha yang telah memberikan kontribusinya bagi perekonomian Bali. Adapun kategori dalam pengharagaan tersebut di antaranya; Entrepreneur of The Year – Dikhususkan kepada pebisnis yang terlihat secara nyata memberikan kontribusi kepada lingkungan dan pertumbuhan di Bali, The Rookie – Untuk pengusaha pemula yang usianya dibawah 35 tahun, The Wonder Woman – Untuk pengusaha wanita yang dengan berbagai kesibukannya sebagai ibu rumah tangga namun berhasil mengembangkan usahanya, The Technopreneur – Untuk pengusaha yang bisnisnya menggunakan platform teknologi atau digital.

“Kami sangat senang bahwa ballroom kami dapat mendukung jalannya acara tahunan yang ditujukan untuk para pengusaha di Bali. Semoga melalui kegiatan yang positif ini dapat menumbuhkan pengusaha-pengusaha baru yang berbakat di Indonesia. Selain kegiatan seminar, apresiasi, dan gala dinner seperti ini, ballroom kami juga dapat digunakan untuk pesta pernikahan, karena dengan luas 1.270m2 dan ketinggian langit-langit yang mencapai 6 meter, sehingga para calon pengantin dapat berkreasi dalam melakukan dekorasi tanpa hambatan ukuran ruangan, ” Ungkap Lilik Amini – Director of Sales Aston Denpasar Hotel & Convention Center.

Comments

Komentar Disini