Males Cuci Sepatu? Bisa Datang ke Tempat Ini!

0
29287

Destinasi Bandung – Buat kalian yang suka dengan sepatu atau banyak mengkoleksi sepatu, namun malas untuk mencucinya silahkan bisa datang ke “SNEAKLIN”. SNEAKLIN Premium Laundry Shoes adalah tempat yang membuka jasa untuk mencuci sepatu, semua jenis sepatu bisa dicuci di tempat ini, dengan hasilnya yang seperti baru lagi dan bisa merepaint ulang sepatu kalian.

SNEAKLIN Premium Laundry Shoes ini awal mulanya hanya keisengan seorang pemuda kota bandung yang dulunya disuruh membuka bisnis dengan modal 100 ribu oleh tugas kampusnya. Kebetulan dengan kesukaannya pada sepatu dan merawat sepatu lalu Refaldy Fauzi selaku owner sneaklin mengajak Dwi Rekta untuk membuka bisnis cuci sepatu dan alhasil mereka membuka jasa cuci sepatu dengan member nama “SNEAKLIN”.

Setelah setahun membuka jasa cuci sepatu Online, toko pertama berada di jalan surapati lalu pindah pada awal bulan februari ke jalan Ambon No.16 dan awal bulan Juni 2015 launching toko di jalan dipatiukur dan jalan buah batu, sampai saat ini sneaklin mempunyai 3 toko do kota bandung.

Harga dari jasa membersihkan sepatu ini berdasarkan tingkat kekotoran sepatu itu sendiri, tingkat kekotoran tersebut dikategorikan EASY 40 ribu, MEDIUM 50 ribu dan HARD 60 ribu. untuk semua bahan dan semua sepatu harga sama saja. Namun untuk merepaint sepatu harga dibedakan dari bahan sepatu itu sendiri yakni repaint canvas 50 ribu, repaint suede 75 ribu.
Proses pengerjaan bisa memakan waktu 30 menit hingga dua jam. Namun dengan permintaan yang begitu banyak face cleaning rencananya akan di mulai setelah lebaran nanti. Pelanggan sneaklin ini pun tidak tanggung tanggung ada yang berasal dari Palembang, Makassar, dan Balikpapan.

Selain di jalan Ambon no 16, Sneaklin membuka cabang di jalan dipatiukur no 60 dan jalan buah batu no 197. Untuk info lebih lanjut bisa hubungi 085722823282 , instagram : @Sneaklinbdg ataupun pin BBMnya 328B060B. (Erdhy Verdian)

Comments

Komentar Disini