Mandzukic Siap Jadi Top Skor Juventus

0
37
Croatia's Mario Mandzukic fights for the ball with Italy's Lorenzo De Silvestri (top) during their Euro 2016 Group H qualifying soccer match at the Poljud Stadium in Split, Croatia, June 12, 2015. REUTERS/Antonio Bronic

Destinasi Bandung- Penyerang asal kroasia Mario Mandzukic resmi berkostum Juventus dari Atletico Madrid. Dia pun berjanji akan memberikan banyak gol untuk juara liga Italia ini.

Juventus harus merogoh kocek sedalam 19 juta euro untuk membeli jasa penyerang internasional Kroasia itu dari genggaman Atletico. Padahal di Vicente Calderon sendiri, dia baru menghabiskan waktu semusim.

Musim 2014-2015 bersama Atletico, Mandzukic mencetak 20 gol di semua kompetisi. Dia pun yakin takkan sulit beradaptasi dengan skema Juventus dan bisa mengantarkan Bianconeri meraih pencapaian yang lebih gemerlap lagi ke depannya.

“Saya bahagia berada di klub sebesar Juventus. Saya berharap dan yakin pelatih tahu banyak tentang saya, dan bisa mengeluarkan potensi terbaik saya. Saya siap untuk melakukan segalanya untuk rekan-rekan setim,” ujar Mandzukic, seperti dilansir Goal. (Herlambang Septiawan)

Comments

Komentar Disini