Manjakan Buah Hati di Bubble n Me Baby and Kids Spa Salon Bandung

0
15399
Buble n me spa

Destinasi Bandung— Jasa massage and spa bayi yang kini sudah banyak tumbuh di kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Bogor, Surabaya, dan Denpasar membuat orangtua tak perlu lagi khawatir dalam memberikan perawatan badan bagi buah hatinya.

Terlintas, spa khusus anak-anak dan bayi memang terkesan sekedar gaya-gayaan orang berduit. Tetapi sesungguhnya spa untuk anak-anak dan bayi hanyalah pengembangan dari terapi pijat. Terapi pijat tidak hanya diperuntukkan bagi orang dewasa atau orang tua. Jenis terapi ini juga banyak dilakukan pada bayi dan anak-anak.

 

Buble n me
Buble n me

Hal ini membuat sang anak akan mendapatkan banyak berbagai manfaat, diantaranya, merelaksasi ketegangan otot, melancarkan peredaran darah, membantu agar bayi bisa tidur nyenyak, melatih kemampuan sensor motorik bayi, membiasakan bayi mudah bersosialisasi, meningkatkan sistem imunitas, merangsang fungsi pencernaan dan pembuangan, meningkatkan berat bada, serta mempererat hubungan bayi dan orang tua, terutama sang ibu.

Baby kids n spa
Baby kids n spa

Penelitian pada 20 bayi prematur yang dipijat 3 x 15 menit selama 10 hari maka akan mengalami kenaikan berat badan 20% – 47% per-hari dibanding yang tidak dipijat. Sedangkan, pada bayi baru berusia 1-3 bulan yang dipijat 15 menit, dua kali seminggu selama 6 minggu mengalami maka akan mengalami kenaikan berat badan yang lebih tinggi dari pada yang tidak dipijat.

Buble n me
Buble n me

Kesuksesan dari usaha ini tidak terlepas dari 3 hal penting, yaitu kenyaman tempat usaha yang membuat bayi dan orang yang mengantar si bayi menjadi tenang, profesionalitas para karyawan yang menjamin kualitas kinerjanya, serta paket-paket jasa yang menarik dengan harga yang bersaing.

Buble n me
Buble n me

Menurut Owner Bubble n Me Baby and Kids Spa and Salon Bandung, Fanny Hariadi kepada Wartawan Destinasi Bandung mengatakan, perusahaan ini berdiri pada Bulan Mei 2011 lalu dan mempunyai motto “Karena setiap anak sehat ,dambaan semua ibu”. Serta perusahaan ini juga memiliki tenaga therapis yang profesional dan dilatih oleh trainer bersertifikat Certified Infant Massage Instructor (CIMI®) sehingga terhindar dari kesalahan pijat.

Paket service Bubble n Me Bandung Bayi (2 minggu – 2 tahun ) maka bisa merasakan pijat bayi Sentuhan cinta (pijat dan renang), pijat kompres flu/batuk, pijat kolik, dan salon bayi (gundul bayi) yang hanya berkisar harga Rp. 65.000 – 95.000 (harga paket-paket akan lebih hemat).

Buble n me
Buble n me

Sedangkan untuk Anak (2 – 12 tahun ) maka akan dimanjakan dengan pijat anak : Pijat Aku sehat (bisa dengan minyak essensial, choco dan strawbery), pijat kompres flu/batuk, pijat hobby komputer, pijat backpack, berendam (choco, susu,bubble bath), facial, salon (termasuk creambath, menicure-pedicure, potong rambut, styling pesta dll) yang hanya berkisar Rp.40,000 – Rp.110.000 (harga paket-paket akan lebih hemat).

Buble n me
Buble n me

”Kini konsumen juga bisa membeli langsung produk Lavender oil nya, Eucaliptus Oil nya, Cold & Flue Oil nya, Immune Booster nya dengan ingredients 100% natural sehingga orangtua tidak perlu khawatir akan bahan kimia yang sering di tambahkan oleh produk sejenis dengan merk lain, terjamin aman digunakan untuk bayi putra/putri anda,” ungkap dia.

Info lebih lengkap silahkan bisa menghubungi ke :
Bubble & Me Baby & Kids Spa & Salon Bandung.
Ruko Perum. Mekar Wangi, Jalan Indrayasa no. 96 Bandung (022) 85240638
Facebook : Bubble n Me Baby & Kids Salon-Spa
Instagram : @bubblenmebandung
Twitter : @bubblenmebdg
Website : www.bubblenme.com
Email : [email protected]
Jam operasional : Setiap hari, termasuk hari libur nasional (kecuali lebaran dan tahun baru)
pukul: 08.00 – 18.00
Pusat: Bubble n Me Bekasi
Cabang lain: Jakarta, Tangerang, Bekasi, Depok, Aceh, dan Bali.

Comments

Komentar Disini