Marineda Fried Chicken Padukan Sambal Indonesia dan Korea

0
43

Destinasi Bandung- Marineda Fried Chicken Padukan Sambal Indonesia dan Korea . Makanan berbahan dasar ayam merupakan kuliner favorit yang di suka anak-anak maupun orang dewasa. Salah satu kuliner berbahan dasar ayam yang tidak lekang oleh zaman adalah ayam goreng krispi atau biasa di kenal Fried Chicken.

Di kota Bandung salah satu gerai baru yang menyajikan kuliner ayam goreng krispi adalah Marineda Fried Chicken.

Restoran yang berlokasi di Jalan Pelajar Pejuang 45 menghadirkan banyak sambal andalannya mulai dari sambel khas Indonesia dan juga Korea.

“Kami cukup lama bereksperimen sampai menemukan sambal yang pas dinikmati dengan fried chicken, dan nasi hangat. Ternyata konsumen suka,” ujar salah satu pemilik Marineda, Sandri Kamil.

Terdapat dua varian sambal, yakni sambal gertak dan sambal marineda.

Secara komposisi, sambal gertak menyerupai sambal matah namun tersaji tanpa irisan batang serai. Sementara sambal signature-nya tersaji lebih manis dan terasa rempahnya, seperti perpaduan cabai dengan kemangi, jeruk nipis, gula merah.

Selain ayam krispi bersambal, tersedia juga menu ayam crazz yang berlumur gochujang.

Seperti diketahui, gochujang merupakan sambal khas Korea yang sangat pedas.

Namun pada ayam crazz, rasanya lebih bagi orang yang tidak begitu suka pedas.

Dalam menu hot chit chat, tersaji paduan kentang goreng dengan daging ayam yang dipotong dadu, dan berlumur bumbu gurih berempah.

Di Resto ini tidak hanya menyajikan Ayam goreng, ada juga menu lainnya seperti spageti, pisang goreng teman ngopi, sosis corndog, dan pancake.

Pisang Goreng di gerai ini salah satu favorit selain ayam goreng. Rasanya cukup berbeda dengan banyak pisang goreng. Tepungnya berasa vanila dengan siraman sirup manis secukupnya.

“Kami gunakan tepung khusus yang premium untuk pancake dan pisang gorengnya,” kata Sandri.

Mengenai harga jangan khawatir, karena menu-menu disini cukup terjangkau mulai dari Rp 5.000-24.000 Anda bisa menikmati ayam krispi hingga kenyang.

Untuk jam operasionalnya, Marineda Fried Chicken buka setiap pukul 09.00-21.00 WIB.

Comments

Komentar Disini