Marriott International di Kota Bandung Gelar Run To Give 2018

0
45

Destinasi Bandung-Marriott International di Kota Bandung Gelar Run To Give 2018. Dalam rangka berpartisipasi pada Hari Penglihatan Dunia 2018, empat hotel yang tergabung di dalam grup Marriott International yaitu Courtyard by Marriott Bandung Dago, Moxy Bandung, Sheraton Bandung Hotel & Tower serta Four Points by Sheraton Bandung menyelenggarakan acara bertajuk Run To Give 2018 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 23 September 2018.

Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk kepedulian dan tanggung jawab sosial seluruh properti Marriott International yang berada di Kota Bandung, sekaligus juga sebagai implementasi salah satu core value Marriott International, yaitu Serve Our World. Rute yang menjadi jalur lari adalah sepanjang Jl. Ir. H. Juanda yang memakan jarak sepanjang +/- 5 kilometer.

Acara yang diselenggarakan sebagai perwujudan kegiatan Corporate Social Responsibility ini berlangsung dengan meriah karena diikuti oleh hampir 500 peserta lari mulai dari karyawan hingga masyarakat Kota Bandung yang gemar dengan kegiatan lari. Adapun seluruh biaya pendaftaran yang ada akan disumbangkan kepada PSBN Wyata Guna selaku pusat Tuna Netra terbesar se-Asia yang terletak di Kota Bandung, dan akan disumbangkan juga untuk membantu korban bencana gempa di Lombok, Nusa Tenggara Barat.

“Run To Give adalah acara tahunan yang dilakukan oleh seluruh hotel Marriott International yang biasanya kita adakan setiap bulan September.

Dengan mengadakan acara charity run ini, kita bisa membantu saudara-saudara kita di Wyata Guna yang kita gandeng selaku charity partner di Run To Give 2018,” ucap Kadek Suartana, selaku Ketua Panitia Run To Give Bandung 2018.

“Acara ini juga sebagai wujud dari prinsip dasar Marriott International untuk melakukan ‘Spirit to Serve the World’, dan saya selaku Ketua Panitia Run To Give 2018 yang pertama kali kita adakan di Bandung, sangat mengharapkan partisipasi dari para donatur dan masyarakat Bandung untuk berpartisipasi aktif dalam acara tahunan ini,” lanjut Bapak Kadek.

Seluruh rangkaian acara yang dikemas rapih mulai dari pukul 05:00 WIB hingga pukul 09:00 WIB ini dapat berjalan lancar juga karena dukungan dari beberapa pihak yang turut berkontribusi menyukseskan acara, antara lain Pocari Sweat, Aqua, Bank Mandiri, dan lain-lain. Hal ini semakin membuktikan bahwa rasa kepedulian masyarakat begitu besar terhadap sesama.

Comments

Komentar Disini