Mau Bikin Tas Sesuai Karakter Diri ? Ke Exsport Aja !

0
69

Destinasi Bandung- Mau Bikin Tas Sesuai Karakter Diri ? Ke Exsport Aja !. Para remaja wanita selalu memiliki keinginan untuk memiliki tas yang sesuai dengan karakter dirinya maupun komunitasnya. Bagi mereka, memiliki desain yang personalized merupakan kebanggaan tersendiri. Mulai dari pakaian, sepatu, sampai tentunya tas.

EXSPORT, sebagai brand tas yang sangat dekat dengan para remaja wanita, telah melakukan beberapa pendekatan yang seru dan unik untuk menegaskan posisinya sebagai teman para remaja wanita beraktivitas dan berkreatifitas.
Salah satunya adalah dengan EXSPORT Made-Me, yaitu sebuah produk dari EXSPORT yang memungkinkan konsumen memiliki tas berdesain sesuai karakter dirinya. Mereka dapat memilih bentuk, warna, dan corak yang mereka inginkan dengan mudah.

EXSPORT pun merasa perlu berbagi informasi tentang EXSPORT Made-Me, yang sudah berjalan sejak tahun 2017 ini, kepada para konsumennya. Maka di hari ini, EXSPORT mengajak para remaja wanita dan rekan-rekan media melihat secara langsung proses pembuatan EXSPORT Made-Me, sekaligus menyaksikan peluncuran beberapa tipe custom bags EXSPORT.

Acara peluncuran EXSPORT Custom Bags tersebut digelar di EXSPORT Store Bandung Indah Plaza, Lantai 2. Untuk menambah keseruan, EXSPORT mengajak Sheila Dara, seorang fashion influencer, untuk turut merasakan menjadi pembeli yang memesan EXSPORT Made-Me.

Marketing Communication Exsport, Ribka Suharyanto mengatakan Exsport meluncurkan inovasi terbaru dengan nama Exsport custom bag yaitu dimana konsumen bisa memiliki tas berdesain sesuai karakter dirinya.

“Adanya custom bag ini adalah konsumen bisa memberikan produk personalize diri mereka. Desainnya sudah ada, jadi mereka bisa mengganti warna dan desain sesuai karakter masing-masing. Proses pemesanan online hingga pengiriman bisa memakan waktu 7 hari, tetapi jika langsung datang ke toko bisa menunggu dalam waktu satu jam,” ujarnya.

Lebih lanjut Ribka mengatakan, pihaknya sadar akan pentingnya arti kebebasan berekspresi bagi remaja wanita.

“Di mana mereka bisa menjadi diri sendiri, dengan tetap mengedepankan sisi playfull dan stylish. Sehingga mereka tetap terlihat stand out lewat sebuah tas yang dibawanya,” jelasnya.

Di acara peluncuran Exsport custom bags ini hadir juga influencer Sheila Dara yang senang menggunakan tas yang colorfull.

“Aku senang menggunakan Exsport karena sesuai dengan gaya aku yang senang menggunakan pakaian warna-warni dan bahannya tidak gampang rusak, biasanya tali dari tas ransel itu seringkali rapuh, apalagi saya suka memasukkan banyak barang ke dalam tas.

Menurut Sheila, dia biasanya memilih tas sesuai gayanya.

“Kalau bergaya casual biasanya cocok untuk menggunakan ransel, kalau untuk sekedar jalan-jalan aku memilih waist bag yang lebih simple,”katanya.

Adapun tipe-tipe yang diluncurkan antara lain adalah; ARMISTICE Custom Bag L Back Pack, ARMISTICE, Custom Bag M Back Pack, DACOTA Custom Bag Hang Out, HIMEKA Custom Bag Hang Out.

Exsport juga menghadirkan diskon 50% khusus untuk tema bulan ini yaitu November Rain.

Semua tipe ini bisa diperoleh di EXSPORT Store Bandung, dan bisa dipesan lewat Eigrindostore.com.

Comments

Komentar Disini