Mau Tetap Tampil Stylish di Musim Hujan ? Berikut Tipsnya

0
19

Destinasi Bandung- Mau Tetap Tampil Stylish di Musim Hujan ? Berikut Tipsnya. Memasuki musim hujan bukan menjadi penghalang untuk tampil tetap keren sehari-hari. Justru di musim yang dingin ini, Anda bisa bereksperimen dengan satu item yang hanya bisa dikenakan di musim hujan.

Lalu bagaimana aturan mengenakan busana musim hujan? Berikut ini adalah ulasannya seperti dilansir dari situs Herworld berikut ini :

Selalu siapkan midi dress di lemari Anda

Mengenakan celana atau rok panjang saat hujan hanya akan membuat Anda kerepotan. Karena genangan air yang ada akan sangat mudah membasahi rok atau celana panjang dan membuat Anda merasa tidak nyaman. Dress midi adalah pilihan yang paling tepat. Hindari menggunakan dress yang berbahan sutra dan berwarna terang karena jika terkena air, bahan sutra dan pakaian berwarna terang ini akan menjadi tembus pandang.

Gunakan sepatu yang anti air

Sepatu merupakan aksesoris yang paling penting Anda perhatikan saat musim hujan. Karena sepatu inilah yang akan berkontak langsung dengan tanah yang basah. Hindari menggunakan heels dan hindari pemakaian sepatu berbahan suede, kanvas dan bahan lainnya yang dapat menyerap air. Jika Anda berniat menggunakan boots, hindari memamaki kaos kaki, karena jika basah, kaki akan menjadi bau.

Pilihlah tas yang tepat

Lebih baik Anda memasukan semua barang yang Anda perlukan di hari itu ke dalam tas anti air. Jika Anda terpaksa menggunakan tas yang tidak anti air, Anda dapat melapisi tas Anda dengan pelindung khusus tas yang dijual di pasaran.

Gunakan Syal

Syal juga bisa menjadi satu pilihan yang bijak untuk dipakai saat musim hujan. Jika Anda nggak pakai setiap saat, bisa digunakan saat musim hujan. Pastinya akan terlihat tampil kece dan modis. Namun, Anda juga harus memperhatikan, jangan sampai salah menggunakan syal. Jika salah menggunakan syal dengan cara yang salah, Anda akan terlihat tua dari usia yang sekarang.

Comments

Komentar Disini