Maxi Corner Yamaha Kini Hadir di Trans Studio Mall Bandung

0
137

Destinasi Bandung- Maxi Corner Yamaha Kini Hadir di Trans Studio Mall Bandung. Untuk lebih memudahkan dan memanjakan pelanggannya PT. Yamaha Indonesia Motor Mfg. (YIMM) Area DDS II Jawa Barat secara resmi membuka Maxi Corner Yamaha dikawasan Trans Studio Mall Kota Bandung.

GM Marketing Yamaha Indonesia Yordan Satriadi (kiri) dan Supervisor Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat Achmad Dimyati (kanan)

Maxi Corner ini dirancang sebagai ruang yang mengaplikasi karakter produk dan pengguna sepeda motor premium Yamaha yang memiliki kelas berbeda dari yang lain. Hal tersebut sebagaimana tagline yang di usung oleh MAXI Yamaha yakni “Live in Higher Stage”.

Design ruang bergaya modern menjadi daya tarik showroom Maxi Corner, sehingga menambah kesan produk-produk premium Yamaha Maxi (T-max, X-max, Nmax, Aerox, dan Lexi) yang ditampilkan lebih berkelas. Product knowledge, promo, harga, hingga pelayanan terbaik akan selalu siap ditawarkan di Maxi Corner Yamaha.

Fasilitas lain yang diberikan untuk pengguna Maxi series kelas 250 CC ke atas, yakni previlege berupa exclusive parking area didepan Maxi Corner Yamaha untuk memberi kemudahan saat mengunjungi kawasan Trans Studio Mall.

Maxi Corner Yamaha kini hadir di Trans Studio Mall Bandung / Destinasi Bandung

Maxi corner Yamaha juga dapat menjadi pilihan hang out place yang tepat bagi calon pengguna / pengguna setia Yamaha Maxi. Selain cozy, Maxi Corner Yamaha juga menyediakan aneka minuman ringan untuk pelengkap saat nongkrong santai & berbincang bersama teman dan keluarga.

Menurut Koordinator Promosi Yamaha DDS II Jawa Barat Achmad Dimyati, Maxi Corner diharapkan dapat menstimulus jumlah konsumen premium Yamaha, sekaligus memberikan kepuasan pelanggan setia Yamaha Maxi di Maxi Corner Yamaha. Di Maxi Corner Yamaha selain melayani pembelian Yamaha Maxi (T-max, X-max, Nmax, Aerox, dan Lexi) juga melayani pembelian produk Yamaha yang lain.

“Alhamdulillah meskipun baru seminggu buka dengan adanya Maxi Corner ini sudah terjual 25 unit. Kedepan kami juga akan membuka Maxi Corner Yamaha di beberapa kota di wilayah Jawa Barat,”ujarnya.

“Mengapa memilih di Trans Studio Mall ? Karena mengingat gaya hidup sekarang kan sudah berbeda. Jadi tidak usah jauh-jauh lagi ke dealer jika ingin mencari motor,”ujarnya.

Lebih lanjut Ade mengatakan, di Maxi Corner para pengguna akan disambut dengan interior yang simpel namun bernuansa modern. Di tempat ini juga menyediakan beberapa apparels Yamaha, seperti helm, kaos, jaket, jas hujan, dan masih banyak aksesoris otomotif lainnya.

Kunjungi Maxi Corner Yamaha
Mari bergabung dengan MAXI YAMAHA
“Live in Higher Stage”
Yamaha Semakin di Depan!

Comments

Komentar Disini