Memulai Pola Hidup Sehat Bersama Albusmin

0
129

Destinasi Bandung-Memulai Pola Hidup Sehat Bersama Albusmin. Runitinas kerja di jaman yang serba digital membuat orang kurang bergerak dalam melakukan aktivitasnya. Dengan menggunakan gawai , mau pesan makanan tinggal menggunakan aplikasi yang tersedia, sehingga tidak perlu keluar kantor untuk pesan makan. Berangkat pagi ke kantor, lembur karena tuntutan pekerjaan, kembali ke rumah untuk beristirahat sebentar, dan menjalani rutinitas yang sama padatnya di keesokan hari mungkin sering kali kita alami dalam kehidupan sehari-hari.

Niatan untuk memulai pola hidup sehat dengan mulai berolahraga atau mengkonsumsi makanan sehat seringkali terhalang dengan padatnya aktivitas,dimana kemudian hidup sehat bukan lagi menjadi prioritas. Padahal sebenarnya hidup sehat bisa dijalani di dalam padatnya aktivitas.

Menurut Ahli Nutrisi dan Olahraga, Jansen Ongko M.Sc, RD, Kebanyakan orang
menganggap bahwa memulai gaya hidup sehat dan aktif membutuhkan upaya besar
serta menyita banyak waktu. Contohnya harus berolahraga di pusat kebugaran atau meluangkan waktu untuk mempersiapkan bekal makanan sendiri. Padahal memulai hidup sehat tidaklah perlu sejauh itu.

“Untuk tetap aktif sendiri sebenarnya tidak membutuhkan tempat khusus, bahkan kita bisa berolahraga dimana saja, termasuk saat berada di dalam mobil atau di tempat kerja sekalipun. Semuanya ditentukan oleh kemauan dari dalam diri kita, jadi jangan beralasan tidak sempat berolahraga lagi ya,”ujar Jansen.

Jansen memberi saran untuk memulai hidup sehat dapat diawali dari hal-hal sederhana, seperti aktif bergerak sehingga kemudian muncul kesadaran dalam
mengatur pola makan guna mengoptimalkan asupan nutrisi yang diperlukan tubuh.

General Manager PT. Prima Medika Laboratories, Daniel Thian, mengatakan, Hidup sehat tentunya harus didukung oleh dua faktor, yaitu aktivitas dan nutrisi.

“Jika aktivitas jasmani sudah optimal, maka nutrisi yang diperlukan tubuh juga harus terpenuhi salah satunya bernama Albumin, yang merupakan bagian dalam plasma protein didalam darah yang berfungsi sebagai sarana transportasi nutrisi ke seluruh tubuh,”katanya setelah talkshow di Keuken, Jalan RE Martadinata No 68, Rabu (28/2/2018).

Daniel menambahkan, dalam penelitian yang dilakukan oleh Departemen Perikanan dan Kelautan, ikan gabus memiliki kandungan paling tinggi dari ikan lainnya.

“Albusmin bisa menjadi asupan protein untuk menjaga kesehatan tubuh,” ujarnya.

PT. Prima Medika Laboratories menghadirkan Albusmin yang berasal dari
ekstrak ikan gabus yang mengandung 80,55% Protein dan 33,07% Albumin. Selain itu, Albusmin juga memiliki kandungan Omega 3, 6, 9, Kalsium, Fosfor, Asam Amino serta mineral penting lainnya.

Albusmin termasuk sebagai produk jamu yang dapat dikonsumsi oleh remaja, dewasa hingga orang tua. Albusmin juga aman dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan dan membantu mempecepat proses pemulihan.

Comments

Komentar Disini