Menginap di Pinggir Danau Ini Baru Asyik

0
1342

Destinasibandung – Menginap di Pinggir Danau Ini Baru Asyik. . Sampai dengan saat ini wisata alam terutama di daerah pegunungan yang masih menawarkan udara sejuk alami tetap menjadi primadona bagi yang ingin melepaskan penat dari aktivitas sehari-seharinya. Di Bandung Selatan tepatnya di Pangalengan ada satu danau yang sudah terkenal dan juga menjadi salah satu objek wisata dengan pemandangan alamnya yakni Situ Cileunca.

Tidak hanya jauh dari sana ada salah satu penginapan atau vila yang mempunyai konsep unik yaitu kamarnya berupa barak dan serba industrial yang bisa di tempati banyak orang dalam satu ruangan. Bernama Group House Cileunca ada beberapa tipe kamar sesuai dengan kebutuhan customer mulai dari barak berkapasitas hingga 20 orang dengan fasilitas kasur, selimut, bantal, dispenser, water heater, tv serta wifi, bungalau bagi yang membawa keluarga hingga kelas VIP untuk kapasitas empat atau enam orang.

Group House Cileunca/ Destinasi Bandung

Penginapan yang menyatu dengan alam ini memiliki fasilitas lain bagi yang ingin mengadakan kegiatan baik indoor atau outdor mulai dari meeting, outing, hingga outbound, di suguhi pemandangan pegunungan teh Malabar, Danau Cileunca, serta Pegunungan Gunung Tilu yang pastinya akan menambah kesan tersendiri. Bagi yang ingin mengadakan berbagai kegiatan atau acara seperti camping ground dan garden party terdapat beberapa paket pilihan menarik.

Group House Cileunca/ Destinasi Bandung

Untuk saat ini selama masih ada pandemi covid 19 atau Adaptasi Kebisaan Baru (AKB) hingga waktu yang belum di tentukan protokol kesehatan tetap di berlakukan di Group Huose Cileunca seperti :
1. Kapasitas barak maksimal di isi 15 orang dengan ketentuan tamu yang di perbolehkan untuk menginap adalah warga area Bandung.
2. Cek in pukul pukul 15.00 wib dan cek out pukul 11.30 wib. Durasi kosong seluruh ruangan villa dan halaman akan di semprot disinfektan.
3. Pintu masuk melalui 1 pintu utama, dengan ketentuan tamu yang akan menginap tetap dalam kondisi sehat, pakai masker, cek suhu tubuh, wajib cuci tangan saat masuk villa, jaga jarak, gerbang villa akan selalu di tutup, hiburan dengan menggunakan soud system sementara di tiadakan, jika ingin membeli kebutuhan di luar villa bisa menghubungi management, dan tentunya selalu menjaga kebersihan.
4. Ketika pulang dari villa di anjurkan segera menaiki kendaran dan tidak berhenti di tepat oleh-oleh.

Group House Cileunca/ Destinasi Bandung

Yang penasaran dan ingin menikmati suasana menginap di Group House Cileunca segera datang ke Jl. Raya Situ Cileunca Pangalengan Kabupaten Bandung atau follow instagram @grouphousecileuca.

Comments

Komentar Disini