Menginap Layaknya di Pesawat Bersama Hotel Ibis Budget Surabaya

0
161

Destinasi Bandung-Menginap Layaknya di Pesawat Bersama Hotel Ibis Budget Surabaya Surabaya yang dijuluki sebagai kota pahlawan merupakan Kota kedua terbesar di Indonesia setelah jakarta. Namun tidak hanya dijuluki sebagai kota pahlawan tetapi dijuluki juga sebagai kota metropolitan. Tentunya juga di surabaya terdapat Bandara Juanda yang merupakan salah satu Bandara Internasional di Indonesia yang berlokasi di kabupaten Sidoarjo, sekitar 20 km di sebelah selatan pusat kota Surabaya.

Ibis Budget Surabaya

Kini bagi anda yang ingin melakukan aktivitas bisnis ataupun liburan bersama keluarga, hotel Ibis Budget Surabaya Airport adalah pilihannya. Hotel yang resmi beroperasi di Bandara Juanda Terminal 1 Surabaya pada tahun 2013 ini merupakan produk layanan hotel ekonomis-premium dengan layanan hotel yang lengkap namun terjangkau.

Berada di kawasan bandar udara, tentu saja, pemandangan utama yang bisa dilihat melalui jendela kamar hotel yakni pesawat saat lepas landas atau mendarat.

“View kami langsung airport side. Jadi tamu yang menginap bisa melihat pesawat landing dan take off,” ujar Sales Manager Hotel Ibis Budget Surabaya Airport, Galuh NA.

Ibis Budget Surabaya

Lebih lanjut Galuh mengatakan, karena berada di kawasan bandara, bahkan hotel pun menerapkan sistem pengamanan seperti masuk ke dalam pesawat. Termasuk tak boleh membawa barang-barang yang dilarang masuk ke dalam pesawat untuk masuk ke dalam kamar.

Konsep kamar hotel yang memiliki 139 kamar ini pun cukup unik. Kamar didesain dengan konsep concoon room (kepompong). Tempat tidur tambahan (extra bed) tidak seperti di hotel pada umumnya yang ditaruh di lantai, melainkan di atas tempat tidur utama.

“Kalau ada extra bed kita taruh di atas. Nggak perlu takut. Ini kuat dan aman. Kita sudah coba taruh beban di sana dan cukup kuat,” kata Galuh.

Kini hotel Ibis Budget Surabaya Airport hadir dengan konsep kamar Suite Room yang lebih luas untuk meningkatkan kenyamanan Anda selama menginap.

Bagi traveler yang hanya transit dan tidak menginap, disediakan pula fasilitas shower package hanya IDR 25.000/nett/pax lengkap dengan handuk, sabun, shampo dan free flow kopi/teh serta aneka minuman lainnya untuk melepas lelah saat menunggu di bandara.

Tidak Hanya Itu, hotel ini juga menawarkan promo terbaru dari Ibis Lounge adalah setiap pembelian main course (@IDR 65.000) dapatkan FREE juice atau ice tea hanya berlaku antara jam 10 pagi hingga 3 sore.

Menu yang menjadi favorite di lounge Ibis Budget Surabaya Airport adalah Asam Asam Iga spicy . Sepintas Asam2 Iga ini terlihat sama seperti dengan Asam2 iga pada umumnya, Yang membedakan adalah rasa asam manis dengan sedikit rasa pedas yang memberikan sensasi segar serta gurih dalam aroma kuahnya juga daging yang begitu empuk . semuanya khas mewakili cita rasa masakan Indonesia.

Apapun alasan anda mengunjungi surabaya, Ibis Budget Surabaya Airport adalah tempat yang sempurna untuk menunggu pesawat atau penerbangan selanjutnya. Jadi anda tidak perlu khawatir untuk tertinggal pesawat.

Kunjungi juga websitenya Ibis.com/8874 juga like Facebook Ibis Budget Surabaya Airport dan Follow Instagram @Ibisbudgetsurabayaairport .

Segera dan Buktikan hanya di IBSA Ibis Budget Surabaya Airport (Phone 031 8688115)

Comments

Komentar Disini