Menguji Adrenalin di Pandan Sari Water Sport Tanjung Benoa Bali

0
700
Pandan sari watersport Tanjung Benoa Bali

Destinasi Bandung-Untuk kamu yang ingin berlibur ke Bali tidak afdol bila belum melakukan permainan air (watersport ). Pantai Tanjung Benoa adalah salah satu destinasi wisata favorit permainan air (water sport) yang paling lengkap dan seru baik itu untuk wisatawan domestik ataupun wisatawan mancanegara. Permainan yang disediakan sangat bervariasi dan dijamin anda puas bersama keluarga maupun sahabat jika berkunjung ke tempat liburan ini.

Salah satu pengelola watersport yang ada di pantai Tanjung Benoa adalah Pandan Sari Dive & Watersport yang berlokasi di Jalan Pratama Pempat Agung no. 107 Tanjung Benoa Nusa Dua Badung 80361 Bali Indonesia.

Pandan Sari Dive & Watersport adalah salah satu pengelola watersport yang paling lengkap dan murah di banding yang lain.

Menurut Managing Director Pandan Sari, Agus Sujata, kepuasan pelanggan adalah tujuan utama.

“Kami memperlakukan pelanggan kami sebagai bagian dari keluarga kami dan persahabatan adalah aturan dalam kami menjalankan bisnis,”ujar Agus.

Sebagai tempat permainan air yang lengkap, Destinasi Bandung mencatat beberapa atraksi permainan yang seru yang dapat kamu lakukan di Tanjung Benoa ini. Adapun wahana kegiatan air yang tersedia di Pandan Sari Dive & Watersport pantai adalah :

Banana boat di pandan sari watersport Tanjung Benoa Bali
Banana boat di pandan sari watersport Tanjung Benoa Bali

Banana Boat. Permainan ini di Tanjung Benoa Bali merupakan kegiatan olahraga air paling banyak dicoba wisatawan. Dengan menggunakan perahu karet berbentuk pisang, ditarik oleh speed boat berkeliling pantai dalam waktu kurang lebih 15 menit. Kapasitas penumpang boat ini adalah maximal 4 orang plus 1 orang instruktur sebagai pendamping. Jadi, olahraga ini aman dilakukan karena ada instruktur yang memandu kamu. Hanya merogoh kocek Rp.100.000 per orang di jamin kamu akan terpuaskan.

Rolling donut
Rolling donut

Rolling Donut. Rolling Ini salah satu permainan favorit di sini. Anda akan duduk di sebuah pelambung berbentuk kue donut dan ditarik dengan speed boat. Permainan ini cukup banyak peminatnya. Hanya dengan Rp.100.000 per orang dengan durasi 15 menit pasti momen ini tidak terlupakan.

Flying Board / net
Flying Board / wisatania.com

Flying Board. Inilah permainan terbaru yang cukup populer di Tanjung Benoa. Kegiatan terbang di atas papan dengan dorongan air di pantai ini, anda seperti iron man dan membuat penasaran banyak orang. Jika anda datang ke Bali, disarankan mencoba “terbang” dengan alat ini. Flying Board 15 menit Rp. 550.000 per orangnya.

Flying fish / net
Flying fish / wisatania.com

Flying fish. Flying fish adalah permainan untuk 2 orang dengan menggunakan boat khusus, lalu ditarik dengan speedboat kecepatan cukup tinggi, boat ditarik itu akan terbang seperti layang layang. Flying fish dua putaran di hargai Rp. 150.000 perorang

Snorkling
Snorkling

Snorkeling. Berenang di permukaan laut sekaligus bisa melihat langsung kehidupan alam bawah seperti ikan dan terumbu karang. Jadi, bagi yang ingin merasakan kehidupan bawah laut di Bali secara langsung, silahkan coba berwisata dengan snorkeling. Snorkeling 1 jam 300.000 per orang.

Sea walker / wisatania.com
Sea walker / wisatania.com

Sea Walker. Berbeda dengan snorkeling yang hanya bisa melihat flora dan fauna bawah laut dengan berenang, pada olahraga sea walker penikmat bawah laut bisa jalan-jalan di bawah (dasar) laut Tanjung Benoa dengan menggunakan helm yang kedap air dengan tujuan melihat secara langsung kehidupan alam bawah seperti ikan dan terumbu karang. Ini salah satu kegiatan favorite di pantai populer di Bali ini. Sea walker dengan durasi 30 menit Rp. 350.000 per orang

Parasailing
Parasailing

Parasailing. Berupa kegiatan dengan menggunakan payung parasut yang ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Bali ini. Waktu permainan ini satu putaran sekitar 7 menit di udara. Kegiatan ini merupakan salah satu olahraga yang cukup extreem tapi fun, yang disukai oleh wisatawan yang berkunjung ke pulau ini. Untuk menikmati ini kamu cukup bayar Rp.100.000 per orang satu putaran. Untuk parasailing adventure dengan durasi 7 menit  cuma di hargai Rp.400.000 per orang

wisatania.com
wisatania.com

Wakerboarding. Ini merupakan permainan di air yang di tarik dengan speedboad anda meluncur dengan board. Permainan ini sangat seru dan menantang. Permainan ini memang mirip dengan ski air tetapi di atas papan yang cukup lebar.

Wisatania.com
Wisatania.com

Waterski. Adalah olahraga yang hampir seperti main selancar, hanya saja papan ski anda ditarik oleh speed boat. Yang banyak melakukan kegiatan ini kebanyakan adalah turis asing yang datang ke pantai tanjung Benoa. Wisatawan domestik di Bali tidak banyak yang melakukannya kecuali warga setempat. Nah kamu kalau mau naik Water ski dengan durasi 15 menit 250.000 per orang

Jetski / wisatania.com
Jetski / wisatania.com

Jetski. Yaitu olahraga seperti mengendari sepeda motor di pantai. Lama waktunya kira-kira sekitar 15 menit. Jetski di tempat wisata Benoa ini ditemani oleh pemandu. Jadi wisatawan tidak diperkenankan membawa sendiri. Naik Jet ski dengan durasi 15 menit 160.000 per orang

Scuba diving / wisatania.com
Scuba diving / wisatania.com

Scuba Diving. Berupa kegiatan menyelam dengan menggunakan perlengkapan selam yang lengkap, dengan tujuan melihat secara langsung kehidupan alam bawah laut di Tanjung Benoa, seperti ikan yang berwarna-warni dan terumbu karang yang indah. Diving di Nusa Dua 1 kali Rp.300.000 per orang sedangkan dua kali Rp.500.000 per orang

Glass bottom
Glass bottom

Glass Bottom Boat & Pulau Penyu. Kamu akan diajak menaiki perahu yang di bawahnya ada kaca bening dan terlihat berbagai kehidupan di bawah laut Benoa. Berjarak kurang lebih 30 menit perjalanan menggunakan perahu/boat terdapat Pulau Penyu Bali yang merupakan tempat penangkaran berbagai spesies penyu yang hampir punah. Glass bottom boat & Penangkaran penyu 1 jam 250.000 per perahu.

Dolphin Tour . Kamu akan di ajak menikmati lucunya ikan lumba-lumba menari di laut lepas. Dari atas perahu kamu bisa melihat lumba-lumba secara langsung. Kamu harus membayar Rp.1.800.000 per orang dengan durasi 5 jam.

Fishing
Jigging fishing Fullday

Selain itu ada juga wisata air lainnya seperti
Coral fishing dengan durasi 5 jam 1.700.000 per orang ,
Trawling fishing 5 jam 1.800.000 per orang dan Mangrove Tour dengan durasi 2 jam Rp.500.000 perorang.

Patut juga di coba Jigging Fishing Fullday maksimal 4 orang dengan harga Rp.5.500.000 per boat.

Pandan sari
Pandan sari

Bagaimana , seru kan destinasi wisata air (watersport) yang di sediakan oleh Pandan Sari Dive & Watersport di pantai Tanjung Benoa Bali.

Pandan sari
Pandan sari

Untuk informasi lanjut bisa menghubungi pengelola Pandan Sari Dive & Watersport :

Pandan Sari Dive & Watersport
Jalan Pratama Pempat Agung no. 107 Tanjung Benoa Nusa Dua Badung 80361 Bali Indonesia

Telpon : 0361-472 8126
Fax. : 0361-4728126
Hp :  081916404488
081239890449

Email : [email protected]

Comments

Komentar Disini