Mengunjungi Miniatur Negeri Kincir Angin di Rumah Belanda Bandung

0
103

Destinasi Bandung-Mengunjungi Miniatur Negeri Kincir Angin di Rumah Belanda Bandung. Bila anda yang ingin pergi dan berlibur ke negeri Belanda namun belum punya budget yang cukup ? jangan khawatir, kini miniatur negeri kincir angin itu hadir di Bandung, tepatnya di jalan Maribaya Sukamaju Rt 04 Rw 03 Cibodas, Lembang. Sekitar 40 menit dari pusat kota Bandung.

Rumah Belanda / Destinasi Bandung

Disini anda akan merasa sedang berlibur di negeri Belanda, dengan tempatnya yang unik, menarik serta tentunya instagramable, didukung dengan hawa yang sejuk di daerah Lembang, tentunya semakin membuat anda betah berlama-lama disini.

Rumah Belanda / Destinasi Bandung

Tempat yang unik, dengan berbagai dekorasi hadir disini, seperti kincir angin, rumah-rumah, toilet, mushola, tempat makan.

Rumah Belanda / Destinasi Bandung

Semuanya disulap dengan berbagai macam warna khas negeri kincir angin tersebut, serta dengan oleh-oleh dan pakaian khasnya yang di datangkan langsung dari negara asalnya menjadikan tempat ini layak dikatakan sebagai negeri Belanda yang berada di Bandung.

Rumah Belanda / Destinasi Bandung

Tak lengkap rasanya jika tidak mengenakan pakaian khas dari negara kincir angin tersebut, di tempat ini juga anda bisa menyewa pakaiannya cukup dengan 50 ribu rupiah, anda bisa berfoto sepuasnya dengan berbagai spot yang menarik, tentunya semakin membuat anda berada di negara eropa.

Rumah Belanda / Destinasi Bandung

Bila anda merasa keroncongan, jangan khawatir disini juga anda bisa menikmati berbagai macam menu makanan dari pizza, pie, macaroni, kopi, hingga menu khas Belanda.

Rumah Belanda / Destinasi Bandung

Salah satu yang harus anda coba yakni Poffertjes, kue khas belanda yang dibuat dari tepung yang berisi coklat serta di taburi dengan gula halus sebagai topingnya lengkap disediakan disini, juga terdapat kids menu bagi anda yang membawa serta buah hati anda.

Rumah Belanda / Destinasi Bandung

Diresmikan sejak 7 bulan yang lalu, tempat ini menjadi kawasan wisata baru di kota Bandung, dengan tiket masuk sebesar 15 ribu untuk weekday dan 20 ribu untuk weekend (termasuk air minum) anda bisa menikmati suasana berlibur di negara Belanda.

Rumah Belanda / Destinasi Bandung

“saya datangkan langsung sebagian dari barang-barang yang ada disini dari belanda karena memang suami saya berasal dari sana serta ingin membawa suasananya ke Indonesia khususnya kota Bandung ini” ujar Mariati selaku pemilik dari Rumah Belanda ini.

Liburan di Rumah belanda ini sangat cocok bagi anda yang ingin menghabiskan waktu anda bersama keluarga, didukung dengan tempat makan layaknya rumah, dengan meja makan serta kasir yang di desain khusus bagi anda untuk berbagi keceriaan bersama orang terkasih, jadi tunggu apa lagi segera nikmati sensasi berlibur di Belanda dengan mengunjungi Rumah Belanda Maribaya. (Muhammad Yusuf)

Comments

Komentar Disini