Menikmati Berbagai Sajian Lezat yang Aman dan Nyaman di The Trans Luxury Hotel

0
30

Destinasibandung – Menikmati Berbagai Sajian Lezat yang Aman dan Nyaman
di The Trans Luxury Hotel
. Tingginya kesadaran masyarakat mengenai pentingnya higienitas dan gaya hidup sehat menjadi salah satu elemen penting di era adaptasi kebiasaan baru atau newnormal ini.

Masyarakat sudah semakin disiplin dalam mengimplementasikan berbagai protokol kesehatan seperti penggunaan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan juga mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir secara teratur dan benar.

Berbagai unsur higienitas juga terus ditingkatkan dengan memperhatikan regulasi kesehatan yang ada, termasuk juga dari sisi makanan dan minuman.

Baca juga : Liburan New normal Aman dan Nyaman Bersama The Trans Luxury Hotel dan Trans Studio Bandung

The Trans Luxury Hotel, sebagai salah satu hotel yang tetap buka di masa pandemi ini tentunya selalu meng-update berbagai prosedur higienitas internasional yang diselaraskan dengan protokol resmi dari pemerintah.

Dari sisi makanan dan minuman, hotel dengan berbagai F&B Outlet yaitu: The 18th Restaurant and Lounge, The Restaurant dan The Lounge ini; telah menerima sertifikasi HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points) dari lembaga audit makanan dan minuman internasional, yang artinya seluruh makanan dan minuman yang disajikan aman untuk dikonsumsi.

Tidak hanya itu saja, berbagai peralatan makan dibersihkan menggunakan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri termasuk virus Covid-19. Selain itu berbagai protokol kesehatan lainnya juga implementasikan seperti :

Baca juga : Lezatnya Racikan Ikan Bakar Sambal Pesisir yang Bikin Nagih

• Pengecekan suhu dan masker sebelum memasuki area hotel dengan infra-red thermal and mask detector
• Penggunaan masker, sarung tangan dan face shield bagi tim F&B
• Pembersihan berbagai area di hotel dan restoran dengan menggunakan chemical yang disertifikasi mampu membunuh berbagai virus dan bakteri termasuk virus Covid-19
• Penyediaan hand sanitizer di berbagai area hotel.

Baca juga : Banjir Hadiah Digelaran Hari Pelanggan 65 Tahun Yamaha , Saatnya Daftarkan Motor Yamahamu

The Restaurant yang terletak di lantai 3 The Trans Luxury Hotel menyajikan #newnormal breakfast buffet dari pukul 08.00 – 10.30 WIB, dimana berbagai menu makanan all you can eat disajikan oleh tim Culinary, para tamu tidak diperkenankan untuk mengambil sendiri makanan ataupun minuman tersebut untuk menjaga higienitasnya.

Selain itu jarak antar meja disesuaikan dan diberlakukan pembagian jam bagi para tamu yang akan menikmati sarapan untuk memastikan kapasitasnya sesuai dengan regulasi yang berlaku.

Beragam menu dari Salad Corner, Bread & Pastry Station, Indonesian Favourites, Japanese Corner, Hong Kong Favorites dan masih banyak lagi tersedia.

Baca juga : Lahan Seluas 8 Hektar di Cisurupan Cibiru Bandung Menjadi Kawasan Wisata Edukasi Alam

Tidak hanya itu saja, karena The Restaurant juga menyediakan berbagai menu ala carte yang menggiurkan, untuk makan siang dan makan malam. Menu-menu andalan dari Indonesia, Asia juga steak and grill dapat dinikmati dengan pengimplementasian berbagai protokol kesehatan untuk memberikan pengalaman bersantap yang aman dan nyaman.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga tercinta dengan mencicipi berbagai kelezatan di The Restaurant – The Trans Luxury Hotel Bandung. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi nomor telepon 022-87348888, WhatsApp +62 811-8114-288, email [email protected] ataupun kunjungi website resmi www.thetranshotel.com.

Comments

Komentar Disini