Menikmati Kedai Lontong Khas Medan Ka Zahra di Bandung

0
474
Lontong Medan Ka Zahra / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Menikmati Kedai Lontong Khas Medan Ka Zahra di Bandung . Ingin mencicipi makanan khas medan yang enak dan halal di Bandung, lontong medan Ka Zahra adalah jawabannya.

Kedai lontong Medan Ka Zahra terletak di lingkungan kampus di jalan Dipati Ukur no.60 ( sebrang pangkalan bus damri) yang menjadi salah satu tempat kuliner dengan harga terjangkau.

Menurut pemilik kedai lontong Medan Tagor Lubis, perbedaan dengan lontong lain adalah dari kuahnya yang agak encer dan sedikit memakai santan. Lontong medan terdiri dari lontong, sayur berisi kacang panjang, labu siam, wortel, nangka, tauco Medan, ikan teri, bihun, dan kacang tempe ikan teri.

Mie Gomak khas Medan / Destinasi Bandung
Mie Gomak khas Medan / Destinasi Bandung

Lontong Medan di sini bisa dicampur rendang, ayam, dan telur. Lontong rendang dipatok seharga Rp 19.000. Jika memakai ayam, harganya Rp 19.000. Anda yang ingin memakai telur, harganya lebih terjangkau, Rp 11.000. Sedangkan lontong biasa tanpa ketiga lauk tersebut harganya Rp 9.000

Lontong medan / Destinasi Bandung
Lontong medan / Destinasi Bandung

Selain lontong medan, Anda bisa juga mencoba mie khas medan yakni mie gomak. Mie gomak sendiri hampir mirip dengan spagheti, hanya saja mie gomak kaya akan bumbu rempah-rempah yang sangat gurih. Untuk mencicipi mie ini hanya Rp.8000.

Selain lontong dan mie gomak, kedai ini juga menyediakan nasi gurih, daun umbi tumbuk, ikan sale, bolgang, soto medan, dan sop medan.

Untuk Jajanan kedai ini menyajikan lupis, lemang, pisang goreng, bakwan, durian dan bakso tahu.

Anda bisa memilih minuman yang terdiri dari teh susu, teh telor, teh susu telor, kopi mandailing, kopi sidikalang, soda gembira, jus martabe, jus mangga, jus jambu, jus belimbing , dan jeruk panas.

Kedai ini bisa menjadi opsi yang tepat karena beroperasi 24 jam.

Comments

Komentar Disini