Menikmati Kopi Magma dengan Suasana Saung Pesawahan

Destinasibandung – Ngopi Nikmat dengan Suasana Saung Pesawahan di Kopi Magma. Ngopi di era milenial bukan hanya menjadi gaya hidup kekinian, tapi selain citarasa dari setiap produk yang di suguhkan ngopi dengan suasana berbeda dari yang lain juga ada sisi edukasinya, hal inilah yang di tawarkan oleh Kopi Magma produsen yang menyediakan berbagai macam olahan kopi dengan suasana tidak seperti ditempat lain.

Di ambil dari perkebunan di Gunung Malabar yang mempunyai ketinggian 1.850 – 2.000 Mdpl di atas permukaan laut dan menghasilkan biji kopi dengan selera tinggi, Kopi Magma yang mulai di kenalkan ke masyarakat sejak 1 tahun lalu ini bisa di jumpai di RM. Riung Panyaungan yang terletak di Bandung Selatan dengan konsep Resto di tengah pesawahan. Jarang memang suasana ngopi dengan konsep lesehan di saung – saung di iringi dengan alunan musik tradisional sunda di tawarkan untuk menambah energi positif bagi yang datang menikmatinya.

Baca Juga :  Beragam Pilihan Kuliner di Foodcourt Kuku Mama Bandung

Kopi Magma menyediakan berbagai pilihan untuk bisa di nikmati para pecinta kopi, di antaranya kopi spesial seperti Espresso, kopi hitam Americano, coffee latte, caramel latte, cappucino, affogato, avocado coffee. Ada juga pilihan berbagai kopi seduh seperti V60, kopi tubruk, vietnam drip, french press, ibrik turki, japanese drip. Kemudian untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan kopi yang terlalu strong bisa mencoba ice blend coffee serta chocolate & green tea dengan bebagai varian.