Menikmati Kopi Magma dengan Suasana Saung Pesawahan

0
109

Destinasibandung – Ngopi Nikmat dengan Suasana Saung Pesawahan di Kopi Magma. Ngopi di era milenial bukan hanya menjadi gaya hidup kekinian, tapi selain citarasa dari setiap produk yang di suguhkan ngopi dengan suasana berbeda dari yang lain juga ada sisi edukasinya, hal inilah yang di tawarkan oleh Kopi Magma produsen yang menyediakan berbagai macam olahan kopi dengan suasana tidak seperti ditempat lain.

Di ambil dari perkebunan di Gunung Malabar yang mempunyai ketinggian 1.850 – 2.000 Mdpl di atas permukaan laut dan menghasilkan biji kopi dengan selera tinggi, Kopi Magma yang mulai di kenalkan ke masyarakat sejak 1 tahun lalu ini bisa di jumpai di RM. Riung Panyaungan yang terletak di Bandung Selatan dengan konsep Resto di tengah pesawahan. Jarang memang suasana ngopi dengan konsep lesehan di saung – saung di iringi dengan alunan musik tradisional sunda di tawarkan untuk menambah energi positif bagi yang datang menikmatinya.

Kopi Magma menyediakan berbagai pilihan untuk bisa di nikmati para pecinta kopi, di antaranya kopi spesial seperti Espresso, kopi hitam Americano, coffee latte, caramel latte, cappucino, affogato, avocado coffee. Ada juga pilihan berbagai kopi seduh seperti V60, kopi tubruk, vietnam drip, french press, ibrik turki, japanese drip. Kemudian untuk Anda yang tidak terlalu suka dengan kopi yang terlalu strong bisa mencoba ice blend coffee serta chocolate & green tea dengan bebagai varian.

Kopi Magma juga menawarkan frappe & smoothies seperti manggo frappe, greentea frappe, banana frappe, collat frappe, kacang hijau frappe. Tersedia juga berbagai mojito & squash untuk anda yang ingin menikmati kesegaran di setiap teguknya seperti original mojito, peach mojito, lychee mojito, hingga orange squash. Karena berkonsep resto sunda yang biasanya banyak keluarga singgah ke RM. Riung Panyaungan terurama pada saat weekend, Kopi Magma juga menyediakan produk khusus untuk anak – anak yakni thai tea, lychee ice tea, original milk bubble tea, caramel milk buble tea, hingga yoghurt bubble tea.

Dengan harga sangat terjangkau mulai dari 15ribu hingga 25ribu saja anda sudah bisa menikmati kelezatan produk Kopi Magma dengan suasana alam yang masih segar. “Kopi Magma juga menyediakan kopi dalam bentuk kemasan yang bisa di bawa pulang dengan berbagai macam ukuran. Selain itu di Kopi Magma juga ada sisi edukasi yang di kemas untuk mengembalikan fungsi konservasi alam, ujar Barista Kopi Magma, Bobby.”

Buka setiap hari dari jam 09.00 – 21.00 wib, Kopi Magma bisa anda kunjungi di RM. Riung Panyaungan di Jl. Raya Soreang – Banjaran KM. 2, Kiangroke Banjaran kabupaten Bandung. Untuk yang berada di pusat kota Bandung produk Kopi Magma juga tersedia di outlet tepatnya di gedung BCCF (Bandung Creative City Forum) Jl. Braga No. 3 Bandung. Kunjungi juga instagram @kopimagma & twitter @kopimagma.

Comments

Komentar Disini