Menikmati Kudapan Khas Bali Rujak Jegeg di Bandung

0
1633

Destinasi Bandung -Untuk urusan wisata kuliner, Bandung memang tidak ada habisnya, baik itu makanan tradisional sunda ataupun makanan nusantara.

Bagi anda pecinta makanan khas Bali, khususnya rujak , anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Bali , karena di Bandung kini sudah hadir kudapan yang menggugah selera yakni rujak jegeg.

Rujak jegeg
Rujak jegeg

Menurut Marketing Director Rujak Jegeg, Ayank KD, pihaknya menyajikan Rujak Jegeg di karenakan terinspirasi dari jajanan dan rasa yang sangat khas dari Pulau Dewata.

“Kami juga ingin menambah warna kuliner kota Bandung,” ujarnya.

Rujak jegeg
Rujak jegeg

Rujak Jegeg yang terbuat dari buah-buahan segar yang di ulek ataupun di serut ini sangat pas di hidangkan pada saat siang hari. Rujak jegeg yang beralamat di jalan Sukajadi 181 ini hadir dengan beberapa menu pilihan yakni rujak kacang, rujak gula, rujak cuka, rujak kuah pindang, rujak serut, dan rujak serut campur.

Selain rujak, di tempat ini juga menyajikan makanan ringan atau cemilan khas Bali seperti kolak, singkong salju, tipat kuah, tipat cantok, tipat garam asam, tipat plecing, ketan durian, es deluman, es pisang ijo, pisang goreng gula Bali, es dawet, bubur sumsum ketan hitam dan bubur sumsum hijau.

Untuk menu personal Nasi Daun, tersedia pilihan seperti, Nasi Bogana, Nasi Langgi, Nasi Singaraja, Nasi Pamekasan, Nasi Rembang, dan Nasi Kuring.

Jam operasional Rujak Jegeg mulai pukul 10 hingga 22.00 WIB, sedangkan untuk kisaran harganya mulai dari Rp. 10.000. Anda bisa datang ke Rujak Jegeg yang beralamat di jalan Sukajadi nomor 181 Bandung atau follow instagram @rujakjegeg

Rujak Jegeg rencananya akan Opening untuk publik pada hari Kamis dan Jumat, (17-18/12/2015), di jalan Sukajadi 181 Bandung

“Kami akan menyiapkan 1000 porsi rujak yang akan dibagikan secara gratis, 500 porsi rujak di hari Kamis dan 500 porsi rujak di hari Jumat,” ujarnya.

Lebih lanjut Ayang mengatakan, bagi yang ingin mendapatkan Rujak Jegeg secara gratis caranya mudah, yaitu dengan cara mem-Follow Instagram (IG) @rujakjegeg, dan @tjendanabistro

Comments

Komentar Disini