Menikmati Live Music dan Live Cooking di Hotel De Paviljoen

0
111

Destinasi Bandung-Menikmati Live Music dan Live Cooking di Hotel De Paviljoen. Kuliner Bandung merupakan surga bagi para pemburu kuliner, banyak sekali makanan yang kita dapat temui di kota yang merupakan ibu kota jawa barat, dimulai dari cafe, street food, dan lain sebagainya yang menjadikan kota ini kaya akan kuliner.

Salah satunya yakni hotel De Paviljoen, meluncurkan konsep baru dari segi kuliner diberi nama “Eaten at De Plaza” dengan mengusung konsep live music, live cooking, para pengunjung dapat melihat secara langsung menu masakan yang diracik langsung oleh chef-chef handal, tidak hanya itu pengunjung dapat mendengar alunan musik akustik yang dilantunkan oleh para musisi.

Dengan harga mulai dari 30 ribu, pengunjung bisa mencicipi aneka makanan seperti tongseng, Mie goreng beef, mongolian barbeque, chicken fajitas, nasi goreng apel, serta bagi anda para pecinta kopi, di tempat ini terdapat menu baru “signature coofe by De Paviljoen” yang diracik khusus oleh para barista di hotel.

Setidaknya terdapat 3 menu baru kopi yang patut anda coba, salah satunya “Blue Legend Coffe” yang terbuat dari kopi robusta dan americano dengan bahan tambahan seperti kecombrang, jeruk sankis, dan sirup karamel yang membuat sensasi baru dalam menikmati kopi.

Selain “Blue Legend Coffe”, terdapat 2 menu kopi lainya, seperti “Caramelized Brullelate” kopi dengan toping caramel yang meleleh ditaburi bubuk oreo yang semakin menambah cita rasa dari kopi, serta “espresso boom” kopi dengan bahan dasar espresso dengan cara penyajian yang unik dan berbeda tentunya.

Sekarang untuk makan di hotel tidak harus mahal, para pengunjung bisa langsung dapat merasakan cita rasa hotel dengan gaya tempat nongkrong, yang pastinya membuat pengalaman baru bagi anda, ujar Rina selaku Marketting Komunikasi dari hotel De Paviljoen.

Eaten at De Plaza dapat anda temui setiap hari minggu pada pukul 5 sore hingga 9 malam, di sekitar halaman hotel De Paviljoen sembari menikmati udara sejuk bandung ditemani deru suara kendaraan di jalan RE. Martadinata No 68, Citarum. Kota Bandung. Yuk nikmati sensasinya. (Yusuf Muhammad)

Comments

Komentar Disini