Menikmati Makanan Jepang Sesungguhnya di Okoh Japanese Restaurant

0
52
Okoh Japanese Restaurant / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Menikmati Makanan Jepang Sesungguhnya di Okoh Japanese Restaurant. Bagi Anda penyuka kuliner khas Jepang yang otentik di kota Bandung, wajib dicoba untuk mencicipi sajian menu dari Okoh Japanese Restaurant yang merupakan bagian dari Hotel Horison Bandung. Karena di Okoh Japanese Restaurant ini berbeda dari restoran Jepang lainnya, ditempat ini bahan-bahannya semua menggunakan bahan impor sehingga rasa dan kualitas bahan bakunya sama dengan masakan dari negara asalnya.

Okoh Japanese Restaurant / Destinasi Bandung

Menu di Okoh Japanese Restaurant sangat lengkap, salah satunya adalah Sushi. Sushi menjadi salah satu sajian khas Jepang yang ditawarkan di tempat ini yakni California Roll Maki dan Futomaki. California Roll Maki  terdiri dari nasi jepang, avocado, crabstick, unagi, mayones, nori,gari sushi dan tobiko. Taburan tobiko berwarna oranye terlihat begitu menawan dan menggoda untuk segera dinikmati. Sedangkan  Futomaki  komposisinya terdiri dari nasi jepang, crabstick, nori, kani steak,yakinori,  timun, wortel, shitake, telur dadar, unagi, mayones, dan juga tobiko.

Okoh Japanese Restaurant / Destinasi Bandung

Untuk menikmati Sushi ini pengunjung hanya membayar Rp. 70 ribu sudah termasuk ocha.Selain itu , ada juga menu favorit restoran Jepang ini yakni sukiyaki dan  shabu-shabu. Yang menarik , di resto ini pengunjung dimanjakan langsung oleh Chef dengan memasak langsung di depan sang tamu. Sehingga pengunjung  bisa menikmati proses memasak dan mendapatkan sajian yang masih hangat dan segar. Tetapi apabila pengunjung ingin memasak sendiri pun bisa. Bahan-bahan  Sukiyaki terdiri dari  irisan dagi sapi yang dicelup kedalam panci khusus berisi air panas, kemudian di masukan juga mie, udon, wortel, jamur, sawi putih, bayam jepang, bawang bombay, tofu, daun bawang, dan telur ayam. Rasanya sangat gurih  dan manis.

Okoh Japanese Restaurant / Destinasi Bandung

Sedangkan untuk Yakiniku yakni irisan daging sapi yang di bakar di atas anglo , sayur-sayuran seperti paprika bawang bombay ikut di bakar. Sebelum di makan daging di celup kedalam saus berwijen atau biasa di sebut niku tare. Untuk menikmati Shabu-Shabu dan sukiyaki di tawarkan dengan Rp.175 ribu.Okoh Japanese Restaurant tempatnya sangat nyaman dengan kapasitas 60  pengunjung. Interiornya berkonsep Jepang sehingga pengunjung seakan-akan berada di negara matahari terbit. Ada beberapa pilihan bagi para pengunjung untuk  memilih mau duduk di tatami ataupun kursi. Okoh Japanese RestaurantHotel Horison Ultima Bandung, Jl. Pelajar Pejuang 45 No. 121, Buah Batu, Bandung022 – 7305000

Comments

Komentar Disini