Menikmati Sejuknya Lembang dengan Perahu di Ganesha H Equestrian

0
254
Destinasi Bandung

Destinasi Bandung- Menikmati Sejuknya Lembang dengan Perahu di Ganesha H Equestrian . Liburan merupakan salah satu cara untuk melupakan rutinitas yang telah dilakukan. Banyak cara untuk melakukan liburan dari mulai berkumpul atau mengunjungi suatu tempat bersama kerabat terdekat dan orang terkasih.

Destinasi Bandung

Mengunjungi alam terbuka merupakan salah satu cara liburan yang paling bermakna, selain itu dengan mengunjungi alam terbuka dengan suasana lembah atau pegunungan, kita bisa menetralisir dan merefresh diri serta membuat diri kita terhindar dari Stress.

Destinasi Bandung

Berkunjung ke alam terbuka merupakan keinginan semua orang, setelah melihat hirup pikuk kota yang penuh dengan kendaraan. Banyaknya tempat wisata saat ini, membuat para pengunjung bingung untuk memilih tujuan untuk berlibur. Banyak tempat wisata yang menawarkan keunggulan tempat yang seperti itu-itu saja.

Destinasi Bandung

Berbeda jika anda berkunjung ke Ganesha H Equestrian, disini anda bisa menikmati liburan dengan pemandangan yang sangat alami, untuk menuju ke tempat utama anda harus melewati bukit-bukit.

Destinasi Bandung

Ganesha H Equestrian selain sebagai tempat wisata berkuda, di lokasi ini memiliki danau yang sangat cocok bagi anda untuk menikmati liburan bersama kerabat terdekat atau orang terkasih. Disini anda bisa mencoba sekaligus berlayar mengitari danau. Terdapat satu perahu dengan kapasitas 4 orang yang ditawarkan di tempat ini.

Destinasi Bandung

Anda bisa berkeliling danau dengan menggunakan perahu sambil menikmati keindahan suasana alam lembang yang hijau dan masih Asri. Bagi kalian yang ingin mencoba berlayar menggunakan perahu tersebut, hanya dibanderol Rp 30.000 / orang untuk 15 menit. Sedangkan untuk berfoto-foto di area ini, anda harus membayar Tiket seharga Rp 10.000 dan tiket tersebut bisa ditukarkan dengan minuman dingin.

Destinasi Bandung

Selain bisa menikmati dan mencoba berlayar menggunakan perahu kayu, disini terdapat tempat yang tak kalah uniknya untuk berfoto-foto, yaitu dermaga. Untuk menuju ke Dermaga, anda bisa menggunakan perahu atau berjalan kaki. Menaiki perahu dan mengunjungi ke Dermaga merupakan salah satu keunggulan tempat wisata ini, bukan tanpa alasan karena tempat ini merupakan salah satu tempat yang paling hits di Lembang. serta paling sering dijadikan tempat-tempat berfoto oleh wisatawan Bandung maupun luar Bandung.

Destinasi Bandung

Bagi anda yang tidak bisa menggunakan perahu, jangan khawatir karena harga Rp 30.000 akan dipandu oleh pengelola untuk mengelilingi Danau ini. Ganesha H Equestrian terletak di Jl. Tangkuban Perahu Km 3,7, Cibogo-Lembang. tempat ini beroperasi setiap hari mulai pukul 08.00-17.00 WIB, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi nomer Telepon 081 222 536 000 atau Sosial Media Facebook Ganesha h Equestrian , Instagram ganesha.h.equestrian atau line ganesha.h.equestrian serta BBM 74EE4D62

Comments

Komentar Disini