Menikmati Suasana Eropa di Farm House Susu Lembang

0
4332
farm house lembang / destinasi bandung

Destinasi Bandung – Liburan akhir tahun tinggal menghitung hari. Pastinya anda dan keluarga tidak mau melewatkan momen yang berharga tersebut. Bagi anda yang ingin menikmati liburan rasa Eropa, sekarang tidak perlu jauh-jauh untuk menikmatinya. Karena sekarang di kawasan Lembang telah hadir destinasi wisata baru yakni Farm House Susu Lembang.

Lokasinya yang masih sejuk dan hijau dengan latar belakang gunung Tangkuban perahu ditambah dengan bangunan arsitektur eropa , anda akan dibawa seperti sedang liburan di benua biru.

farm house lembang / destinasi bandung
farm house lembang / destinasi bandung

Pemandangan beragam tanaman akan menyambut termasuk sebuah tempat susu sapi segat berukuran raksasa.
Melangkah lagi ke dalam, akan menemukan jalan bercabang untuk menuju ke dua taman yang ada di lokasi.
Bagi anda yang berjalan ke arah Timur, ada sebuah air terjun buatan yang indah untuk berselfie sejenak.
Di sisi air terjun ada shop yang menjadi tempat penukaran tiket masuk tadi untuk ditukar susu segar atau sosis.
Selain itu pengunjung akan dimanjakan dengan pemandangan beragam tanaman kaktus yang unik dan sejumlah satwa dan burung-burung yang bisa diajak berfoto.

farm house lembang / destinasi bandung
farm house lembang / destinasi bandung

Lokasi ini memang cocok untuk liburan bersama keluarga tercinta, karena di tempat ini ada sebuah rumah unik yang mirip dengan rumah tokoh Bilbo dan Frodo Baggins di film Lord of The Rings atau The Hobbits. Pecinta film ini pasti tahu rumah mini yang berada di desa Shire atau desa para manusia liliput ini.

Selain pohon dan tumbuhan yang segar, anda juga bisa bercengkrama dengan kuda poni dan biri-biri yang dilepas serta berkeliling di sekitar taman. Anda juga bisa melihat tingkah kelinci-kelinci lucu yang di tempatkan dalam kandang khusus.
Kandang kelinci ini dibuat jalan-jalan khusus untuk kelinci yang memudahkan pengunjung juga memberi makan kelinci-kelinci ini.

farm house lembang / destinasi bandung
farm house lembang / destinasi bandung

Ada taman yang penuh pohon pinus kecil tapi ada juga taman bunga yang pada sisi pagarnya tedapat gembok-gembok “cinta”.
Sebelum masuk untuk menikmati taman-taman itu, pengunjung harus masuk ke sebuah shop unik yang berbentuk rumah mini dengan atap rumput.

Anda juga bisa melihat sebuah perapian besar berisi potongan-potongan kayu yang dijadikan kayu bakar layaknya rumah- rumah di Eropa yang memiliki perapian di rumahnya. Di sisi perapian ini, terdapat restoran yang menyediakan sejumlah menu pilihan.
Bagi yang suka suasana outdoor, tinggal menyeberang sedikit ke rumah serba putih yang ada di seberang perapian. Anda akan disuguhkan hamparan rumput luas dengan pemandangan Lembang.

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Farm House Susu Lembang lokasinya sangat mudah, langsung saja menuju Jalan Setiabudhi dan lanjut ke Jalan Raya Lembang. Farm House Susu Lembang terletak persis di pinggir jalan. Tulisan besar Farm House dan banyaknya pohon kering yang sengaja dipajang menjadi ciri khas tempat wisata ini.

Dengan harga tiket masuk Rp 20 ribu, di jamin tidak mahal karena bisa ditukar dengan susu segar beraneka rasa atau dengan sosis bakar.

Anda Berminat ?

Farm House Susu Lembang
Jalan Raya Lembang Nomor 108 Lembang, Kabupaten Bandung Barat
Telp. 022-82782400

Jam Buka :
Setiap Hari 09.00 – 21.00 WIB

Harga Tiket Masuk
Rp 20.000 / Orang (Gratis Susu Murni atau Sosis Bakar)
Rp 10.000 Untuk Parkir Mobil
Rp 5.000 Untuk Parkir Motor

Comments

Komentar Disini