Merasakan Negeri Dongeng dan Dunia Peri di Fairy Garden Maribaya

0
74

Destinasi Bandung-Merasakan Negeri Dongeng dan Dunia Peri di Fairy Garden Maribaya. Lembang selalu menjadi tempat destinasi yang wajib di kunjungi jika anda berlibur ke kota bandung, dan tentunya belum lengkap jika kita tidak mendatangi wahana baru yang ada di lembang yaitu fairy garden.

Fairy Garden yang berlokasi di Jalan Maribaya Lembang ini merupakan sebuah tempat wisata baru yang hadir dalam meramaikan tempat wisata di kawasan Lembang – Bandung.

Fairy Garden yang merupakan adik dari The Lodge Woodland dan masih satu perusahaan ini memiliki konsep yang berbeda dengan The Lodge. Jika The Lodge memiliki konsep wisata selfie dengan spot unik yang memiliki latar belakang hutan pinus, Fairy Garden ini merupakan tempat wisata dengan taman unik yang bertemakan dunia peri.

Fairy Garden dengan desainnya yang menyerupai negeri dongeng ini didesain sebagai wisata keluarga dan anak-anak. Semua ikon peri yang ada ditempat ini dibuat secantik mungkin agar para anak-anak bisa nyaman bermain di area Fairy Garden.

Tak hanya bisa berfoto saja, tapi anak-anak akan diajak untuk berinteraksi bermain sambil belajar. Di Fairy Garden ini terdapat area wahana edukasi untuk anak-anak seperti teater boneka, hingga pembelajaran mengenai menggambar dan mewarnai. Yang paling unik dari tempat ini adalah sang pengajar merupakan peri sungguhan yang menggunakan kostum menarik layaknya peri di film dongeng.

Selain tempatnya yang sangat cocok untuk anak-anak, Fairy Garden ini juga cocok untuk remaja dan orang dewasa khususnya mereka yang hobi berburu tempat unik. Karena kawasan Fairy Garden ini juga instagramable banget. Kastilnya yang besar dan megah lengkap dengan tamannya cocok untuk dijadikan spot foto-foto kekinian. Dan didalam bangunan kastil ini terdapat resto dengan furniturnya yang unik.

Untuk kamu yang ingin berfoto seperti para peri yang ada di Fairy Garden, kamu bisa menyewa property foto berupa sayap peri yang ukurannya beragam, dari mulai yang kecil hingga yang paling besar. Dan fasilitas umum lainnya yang disediakan oleh pengelola Fairy Garden ini adalah lahan parkir kendaraan untuk roda empat dan roda dua yang luas, toilet serta mushola untuk shalat.

Dengan tiket masuk yang hanya 35.000/ orang kita dapat menikmati wahana Bermain dengan peri. Wisata Fairy Garden ini buka setiap hari, mulai dari hari senin hingga minggu. Mulai buka dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 17.00 sore.

Ayo segera datang ke Fairy garden yang terletak di Jalan Cibodas, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat 40391. Dan untuk informasi lebih lanjut Instagram @fairygardenbandung atau kunjungi www.fairygarden.co.id. (Irfan Tirta)

Comments

Komentar Disini