Merayakan Kemerdekaan Ala Komunitas Net Good People Bandung

0
7

Destinasi Bandung-Merayakan Kemerdekaan Ala Komunitas Net Good People Bandung . Tanggal 17 Agustus merupakan hari bersejarah bagi Indonesia di tanggal ini Indonesia menjadi negara yang merdeka, dan di setiap perayaannya mulai dari orang tua, remaja, anak-anak, turut berperan serta merayakan kemerdekaan ini.

Sebagai pemuda pemudi Indonesia yang ingin turut berperan aktif bagi bangsa Indonesia sekumpulan remaja yang tergabung dalam komunitas Net Good People Bandung mengadakan sebuah acara yang dimana di dalamnya terdapat kegiatan yang tidak hanya menyenangkan tetapi juga bermanfaat bagi masyarakat.

Acara ini menjadi agenda tahunan yang rutin diadakan oleh komunitas Net Good People Bandung, atas dasar kepedulian dan kewajiban sebagai pemuda pemudi Indonesia itu komunitas ini mengadakan suatu kegiatan perayaan kemerdekaan Indonesia di sebuah panti asuhan yang terletak di daerah cimbeuleuit, dengan nama acara Merah Putih Kita Vol.2.

Acara yang mengusung tema merayakan kemerdekaan dan menjaga alam ini memberikan kesan bagi para anak-anak panti bahwa kemerdekaan itu tidak ada artinya jika kita sendiri tidak menjaga alam Indonesia.

Acara ini bertujuan untuk mengenalkan anak-anak pada global warming dan dampaknya pada bumi kita, rangkaian acaranya pun beragam mulai dari menonton video yang edukatif, mengadakan lomba tujubelasan, dan pertunjukan musik.
Karena kegiatan ini diadakan untuk menyambut acara kemerdekaan maka tidak luput dari lomba-lomba yang selalu ada setiap tujubelasan seperti lomba makan kerupuk, lomba balap karung, dan berbagai lomba lainnya.

Dilihat dari antusiasmenya anak-anak sangat menyukai kegiatan yang diselenggarakan ini, terbukti dengan lancarnya kegiatan acara dan tersampaikannya pesan yang ingin disampaikan para pelaksana kegiatan kepada anak-anak melalui cerdas cermat pada akhir sesi kegiatan.

Dan menurut Tamara sebagai ketua pelaksana acara, rencananya kegiatan ini akan ada lagi tahun depan, lebih besar lagi lebih edukatif lagi dan lebih berguna lagi untuk masyarakat terutama anak-anak Indonesia. ( Rendy Renaldi)

Comments

Komentar Disini