Mercure Bandung City Centre Gelar Mercure-Politan Media Gathering

0
43

Destinasi BandungMercure Bandung City Centre Gelar Mercure-Politan Media Gathering. Telah berdiri selama kurang lebih 1 tahun, Mercure Bandung City Centre yang berlokasi di Jalan Lengkong Besar no. 8, kini tumbuh sebagai hotel baru yang berkembang dengan pesat. Selain karena letaknya yang strategis, kamar yang nyaman dan modern, serta pelayanannya yang ramah, tidak dapat dipungkiri tumbuh kembang hotel ini pun mendapat dukungan yang luar biasa dari media, khususnya media di kota Bandung.

Sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama yang telah terjalin, Mercure Bandung City Centre kembali mengadakan acara bertajuk MERCURE-POLITAN MEDIA GATHERING pada tanggal 24 Oktober 2018 di Skyview Pool & Bar yang terletak di rooftop lantai 15. Kurang lebih 23 media dari Bandung termasuk media cetak, online, local TV Channel dan radio turut meramaikan acara ini.

Pada kesempatan ini pula, Mercure Bandung City Centre memperkenalkan General Manager yang baru, Bapak Tomy Yovan Ardiansyah, yang dalam kata sambutannya mengharapkan sinergi yang berkesinambungan antara hotel dengan teman – teman media. Tidak lupa juga sesi perkenalan dengan Assistant Food and Beverage Manager yang baru, Bapak Hangga Himawan.

Melalui acara ini, Mercure Bandung City Centre memperkenalkan program MERCURE-POLITAN yang merupakan rangkaian festival akhir tahun yang menarik mulai dari festival makan siang Mang Dirja, Crazy Rich Ocean Barbecue Dinner, WINESDAY dan TGIF beer promotion, Halloween hingga New Years event! Tidak ketinggalan, promo kamar #MAGER di hari Senin dan promo free delivery makan siang di dalam box.

Selain games, rangkaian acara pun diramaikan berbagai permainan yang menarik dan puncaknya, teman – teman media diajak untuk menikmati salah satu bagian dari Festival Makan Siang Mang Dirja di Pandawa All Day Dining Restaurant yang bertempat di lantai 1.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai beragam promo menarik lainnya dapat dicek di account Instagram @mercurebandungcitycentre atau langsung menghubungi 022 3000 8000 / 022 2052 2607 dan Whatsapp di 0815 7200 8001

Comments

Komentar Disini