Mercure Setiabudi Dukung Vaksinasi Pekan Imunisasi Nasional

0
159
Mercure Setiabudi Bandung

Destinasi Bandung – Pekan Imuniasi Nasional (PIN) 2016 berlangsung pada tanggal 8 – 15 Maret 2016. Sebagai wujud komitmen untuk mempertahankan status Indonesia dari bebas polio, Mercure Bandung Setiabudi telah mengambil bentuk nyata dengan mengunjungi masyarakat dan ikut mensukseskan kegiatan pencegahan penyakit polio tersebut. Gerakan yang diwakili oleh jajaran manajemen Mercure Bandung Setiabudi ini mendatangi posko PIN terdekat di RT 5, kecamatan Neglasari, Bandung. Bantuan yang diberikan antara lain ikut serta dalam aktivitas pemberian imunisasi untuk balita dan penyerahan 60 bingkisan untuk anak-anak yang diberikan secara simbolis oleh General Manager, Engkun Kurnia kepada salah satu pengurus pos PIN setempat.

Sejak Maret 2014, Indonesia dinyatakan bebas dari polio bersama dengan negara anggota WHO di South East Asia Region (SEAR).

Menurut Engkun Kurnia, polio merupakan penyakit yang menyerang susunan syaraf pusat yang disebabkan oleh virus polio itu sendiri dan dapat menyebabkan kelumpuhan.

“Maka dari itu, Mercure Bandung Setiabudi mendukung upaya pencegahan penyakit polio sebagai program pemerintah. Imuniasi merupakan upaya sederhana namun sangat penting untuk pencegahannya. Dengan memberikan 2 tetes vaksin pada kegiatan imuniasi yang diberikan kepada para balita, diharapkan Mercure Bandung Setiabudi dapat membantu anak tersebut supaya tumbuh dengan sehat dan terbebas dari kelumpuhan akibat virus polio,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini