Meriahkan Hari Kemerdekaan, Artis Sunda Bikin Konser Di Sabuga

0
168

Destinasi Bandung – Dalam rangka memeriahkan dan merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 70, sekitar seratus musisi dan seniman berdarah Sunda yang tergabung dalam Gabungan Artis dan Seniman Sunda (GaSS) akan menggelar konser amal yang akan dilaksanakan di Gedung Sabuga, Kota Bandung, Rabu (19/8/2015) mendatang.

Hal tersebut di utarakan Ketua GaSS, Melly Goeslow, saat jumpa pers di salah satu hotel di kota Bandung jumat (7/8/2015). Menurutnya, konser amal yang dibertajuk Karya Musik Panggung Gabungan Artis dan Seniman Sunda (Kampung GaSS) yang pertama kali digelar pada 10 Maret 2010 silam tersebut akan kembali digelar pada pada Rabu 19 Agustus mendatang.

“Kami ingin mendapat simpati dan donasi lebih besar dari Kampung GaSS pertama. Makanya kini kami membuat lebih meriah dengan tiga stage berbeda,” ujar musisi yang berpenampilan nyentrik ini.

Menurutnya, pihaknya menjanjikan konser yang lebih meriah. Bahkan di dua stage dengan konsep festival yang berada di luar gedung akan dimeriahkan oleh beberapa musisi indie kenamaan.

Sementara untuk para pengunjung yang memiliki tiket untuk spesial show bisa menonton para diva tanah air unjuk kebolehan melantunkan hits-hitsnya di panggung yang berada di dalam gedung.

“Spesial show itu ada diva-diva seperti Syahrini, Rossa, Iis dahlia, dan lain-lain. Selain menyanyi lagu sendiri, mereka juga akan berkolaborasi memadukan unsur Sunda dalam lagu atau tariannya,”paparnya.

Tidak hanya unjuk kebolehan di atas panggung, dalam event kali ini para artis atau seniman akan melelang beberapa barang yang hasilnya akan disumbangkan.

“Diakhir acara hasil penjualan tiket dan lelang sebagian akan diberikan pada para artis atau seniman yang sedang membutuhkan. Sisanya akan diberikan kepada para korban bencana termasuk Palestina,” tutur istri dari musisi Anto Hoed ini.

Comments

Komentar Disini