Meriahnya Lunar Chinese New Year Dinner di The Papandayan

0
31

Destinasi Bandung- Meriahnya Lunar Chinese New Year Dinner di The Papandayan . Lunar New Year atau Tahun Baru Imlek adalah hari besar yang ditunggu-tunggu oleh masyarakat Tionghoa, tidak terkecuali mereka yang tinggal di Indonesia. The Papandayan menyelenggarakan beragam kegembiraan pada Lunar Chinese New Year Dinner yang diselenggarakan 15 Februari 2018 semalam, bertempat di Pago Restaurant.

Acara yang dimulai pukul 7 malam dibuka dengan penampilan Barongsai mulai dari Mirten Lounge, Lobby menuju ke Pago Restaurant. Para Barongsai bergerak kesana kemari dengan lincah menyapa para tamu yang hadir di The Papandayan, tampak beberapa tamu yang mengambil foto serta video atraksi Barongsai tersebut. Pertunjukan Barongsai kemarin malam berhasil membuka dan memeriahkan Tahun Baru Imlek yang memasuki Tahun Anjing Bumi.

Mulai dari Lobby terlihat dekorasi hiasan khas Imlek berwarna merah menghiasi The Papandayan. Tentunya tidak hanya dekorasi dan hiburan yang bernuansa Imlek, aneka menu khas Imlek juga disajikan di Pago Restaurant, seperti Chinese “Yee Sang” Salmon Salad, Crab & Asparagus Soup, Pecking Duck & Chicken “Char Siu” Carving with Condiment, dan menu khas Imlek lainnya. Selain paket makan malam spesial, Imlek di The Papandayan juga semakin menarik dengan adanya pohon angpao berisi beragam voucher menarik juga fortune cookies.

Comments

Komentar Disini