Mie Baso dan Mala Paris Bikin Lidah Kamu Terasa Kesemutan

0
80

Destinasi Bandung-Mie Baso dan Mala Paris Bikin Lidah Kamu Terasa Kesemutan. Bagi anda pecinta makanan pedas tempat ini cocok untuk untuk memanjakan lidah. Anda wajib banget datang dan cobain menu menu yang ada di Mie Baso Paris dan Mala.

Ciri khas dari Mie Baso Paris ini yang membedakan dengan yang lainnya adalah Bumbu Mala, Lantas apa itu bumbu Mala? Bumbu Mala ini adalah paduan Szechuan Papper dan juga cabe kering yang di satukan sehingga membuat sensasi Pedas seakan-akan lidah Anda seperti kesemutan.

Mala merupakan bumbu dari China yang berminyak dan pedas. Bumbu ini terdiri dari merica Sichuan, cabai dan rempah-rempah lainnya yang diberi minyak. Mala ini identik dengan masakan dari wilayah Chongqing dan Sichuan.

Ada beberapa pilihan menu mala, diantaranya mala kering dan juga mala kuah, untuk mala kuahnya terdapat pilihan kuah mala original dan juga kaldu sapi. Selain itu toppingnya pun bisa di pilih sesuai dengan permintaan atau memilih sesuai dengan menu paket yang telah tersedia.

Untuk pilihan mie terdapat mie telur keriting, mie organik, mie udon, bihun, pho, soledad dan kwetiaw lebar. Bagi yang tidak suka mie bisa di ganti dengan topping lainnya seperti beef, urat dan kikil sapi, babat putih , filet dada ayam dan juga celer ayam.

Jadi buat kalian yang gak suka mie jangan khawatir masih banyak pilihan toping lainnya.

Untuk tingkat kepedasan di Mie Baso Paris Ini dimulai dari Level 1 sampai dengan Level 5 tentunya semakin tinggi tingkatannya maka semakin lidah anda kesemutan dibuatnya,

Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau, Paket Mala Kuah untuk dua orang dengan porsi yang cukup jumbo dijamin kenyang ini terdiri dari Mie kriting, Beef Suces, Fishcake , Bakso Urat, Kembang tahu, dan juga Sawi Hijau hanya di Bandrol dengan harga Rp.50.000 saja.

Sedangkan untuk Paket Mie Mala Paris Paket Kering berdua terdiri dari mie keriting, beef suces,fish cake, bakso urat, kembang tahu dan sawi hijau di harga 50 ribu. Sangat terjangkau bukan?

Selain mie baso, terdapat pilihan menu lainnya seperti baso goreng, Ayam crispy Sichuan La Zi Ji, sapi sichuan cabe ijo, mapo tofu dan yong tofu cabe garam dengan harga mulai dari 20 ribu-30 ribu.

Bagi yang ingin makan dengan nasi di tempat ini juga menyediakan menu nasi seperti nasi ayam goreng, nasi babat goreng, nasi ayam sichuan la zi ji, nasi sapi sichuan cabe ijo dan nasi mapo tofu. Harganya mulai dari 23 ribu.

Tempat kuliner yang berlokasi di Jl. Soka no, 24 Bandung ini tempatnya Strategis, Nyaman dan juga Bersih dan tentunya juga dilengkapi dengan spot spot Instagramable cocok untuk menjadi tempat berkumpul atau mengabadikan momen bersama teman dan keluarga.

So, tunggu apalagi ayo datang ke Mie Baso Paris & Mala yang beralamatkan di Jl.Soka No.24,Merdeka, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung. Tempat ini tutup di hari Selasa dan beroperasional Pada pukul 11.00 WIB – 21.00 WIB. Untuk Reservasi bisa menghubungi 0811-2092-707. (Irfan Tirta)

Comments

Komentar Disini