Mobil Klinik Indosat Ooredoo di Bencana Banjir Bandung Selatan

0
396
Mobil Klinik Indosat Ooredoo

Destinasi Bandung -Meluapnya Sungai Citarum tidak lepas dari hujan deras yang berlangsung sejak Selasa (08/03/2016) hingga hari Rabu (17/03/2016). Akibatnya, sebanyak 15 daerah di Kabupaten Bandung terendam banjir, di antaranya Kecamatan Rancaekek, Baleendah, dan Dayeuhkolot.

Mobil klinik Indosat Ooredo
Mobil klinik Indosat Ooredo

Berdasarkan data sementara hasil kaji cepat BPBD Kabupaten Bandung, sebanyak 5.900 kepala keluarga yang terdiri dari 24.000 jiwa terdampak banjir dan lebih dari 3.000 jiwa mengungsi, mereka sangat memerlukan bantuan kesehatan dan keperluan lainnya karena kondisi perekenomian disana otomatis lumpuh.

Mobil Klinik Indosat Ooredoo
Mobil Klinik Indosat Ooredoo

Mobil Klinik Indosat Ooredoo bersama team relawan BSMI menyediakan pengobatan gratis bagi korban banjir Bandung Selatan. Dimotori oleh Sales Area Manager Kab. Bandung dan Sumedang Widy Wibowo, monik Indosat Ooredoo menembus genangan air setinggi 40 cm menuju salah satu titik terparah banjir yaitu di Desa Citeurep, Dayeh Kolot. Penentuan lokasi ditentukan bersama tim dokter dan relawan BSMI yang sigap untuk memberikan pelayanan kesehatan yang sangat dibutuhkan di lokasi banjir tersebut.
Pada kesempatan itu Sales Area Manager KBS, Widy Wibowo menyerahkan bantuan berupa perlengkapan bayi, kemasan air minum bersih dan obat obatan. Para Korban sangat berterima kasih atas pelayanan pengobatan yang dilakukan oleh Monik Indosat Ooredoo, dan memohon doa agar air cepat surut sehingga aktivitas masyarakat dapat kembali normal.

Comments

Komentar Disini