Motret Bintang dan Milky Way dengan realme X3 SuperZoom Hasilnya Lebih Tajam dan Jernih

0
52
Hasil motret bintang dengan realme X3 SuperZoom / realme Indonesia

Destinasi Bandung- Motret Bintang dan Milky Way dengan realme X3 SuperZoom Hasilnya Lebih Tajam dan Jernih . Menikmati Pemandangan langit di malam hari dengan jutaan bintang ditambah lagi jika bisa melihat Milky Way atau yang biasa disebut dengan Galaksi Bima Sakti merupakan momen yang sangat dinanti. Sayangnya, Milky Way tidak selalu bisa dilihat dengan mata telanjang.

Oleh karena itu, buat kamu yang ingin menikmati keindahannya, ada baiknya jika kamu mengabadikan bintang di langit dan juga Milky Way melalui sebuah foto.

Jika dulu memotret keindahan Milky Way hanya bisa menggunakan kamera DSLR, seiring majunya teknologi kini kamu bisa memotretnya walau hanya dengan smartphone lho.

Untuk memenuhi hasrat fotografi para anak muda, realme X3 SuperZoom hadir sebagai smartphone yang diluncurkan oleh realme yang telah membawa lensa periskop untuk pertama kalinya. Lensa ini memberikan kemampuan super zoom dari resolusi 8MP dan OIS yang memungkinkan pengalaman zoom 16mm-124mm dan zoom maksimum 60x yang dapat memotret pemandangan yang jauh.

realme X3 SuperZoom secara eksklusif menampilkan Starry Mode dengan satu klik dan mode tersebut akan mengambil lebih dari 10 foto ultra-long exposure dalam waktu maksimum 32 detik dan kemudian melipatgandakannya dengan teknologi AI, untuk secara sempurna mereproduksi setiap detail malam berbintang dengan HDR dan pengurangan noise multi-frame.

Hasil motret bintang dengan realme X3 SuperZoom / realme Indonesia

Dengan realme X3 SuperZoom, hasil foto langit malam yang luar biasa dan penuh bintang dari Starry Mode pada realme X3 SuperZoom. realme telah mengembangkan Starry Mode secara eksklusif pada realme X3 SuperZoom yang memungkinkan pengguna untuk menangkap langit malam berbintang. Dengan memberikan kualitas kamera terbaik untuk menangkap foto langit malam hingga 60X Periscope Super Zoom, menjadikan realme X3 SuperZoom adalah pilihan smartphone flagship terbaik dalam kisaran harga Rp 8 jutaan.

Orang-orang muda suka menjelajah dan melakukan eksplorasi melampaui batas dalam mobile photography dan mereka selalu ingin dapat menangkap langit malam berbintang yang indah. Untuk merekam keindahan bintang-bintang di langit malam, tim R&D realme telah mengembangkan Starry Mode yang secara eksklusif tersedia di realme X3 SuperZoom. Untuk membuat Starry Mode, tim R&D melibatkan empat tim kamera: tim produk, tim perangkat keras, tim algoritma, dan tim pengujian untuk secara efisien melakukan debug dan meningkatkan hasil dari Starry Mode.

realme X3 SuperZoom

Tim penguji dari realme meneliti di lingkungan yang jauh dari kota, di lingkungan yang ekstrim siang hingga malam. Hingga upaya pengujian selama 6.000 jam dengan lusinan versi hasil foto, mereka akhirnya membawa Starry Mode yang menakjubkan ke dalam realme X3 SuperZoom.

Dalam hal algoritma, setelah banyak pengujian dan analisis foto sampel, realme memilih kombinasi khusus dari empat parameter fotografi utama: shutter time, sensitivitas ISO, jarak fokus, dan white balance yang dapat membantu pengguna memotret langit berbintang yang menakjubkan dalam banyak kasus.

Fitur kamera super yang dibawa oleh realme X3 SuperZoom juga didukung oleh spesifikasi lain yang tak kalah super. realme X3 SuperZoom hadir dengan platform 4G terbaik dari prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang dapat dengan mudah menangani berbagai kegiatan di smartphone ini, seperti bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film berdefinisi tinggi. realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan mata dan mampu menghasilkan visual yang realistis serta halus setiap kali pengguna menyentuh layar.

realme X3 SuperZoom adalah smartphone flagship dengan kinerja foto malam terbaik dalam segmen harganya. Mode Nightscape realme X3 SuperZoom juga ditingkatkan dengan Super Nightscape 4.0, Mode AI dan Pro Mode yang baru. Pengguna dapat memotret gambar-gambar cerah dan detail Nightscape yang melampaui apa yang dapat dilihat oleh manusia, karena ponsel dapat melakukan noise-reduction, stabilisasi genggaman, efek bayangan yang lebih baik, dan perluasan dynamic range. Terlebih lagi, Super Nightscape 4.0 dapat mengidentifikasi beragam skenario dan menyediakan Mode Ultra Nightscape, Mode Pro Nightscape secara manual dan Mode Tripod yang lebih profesional.

Berbicara tentang super speed performance, realme X3 SuperZoom ditenagai dengan platform 4G terbaik prosesor Qualcomm Snapdragon 855 Plus yang dapat dengan mudah menangani berbagai proses, seperti bermain game, meluncurkan aplikasi berat, mengedit foto, atau menonton film definisi tinggi. realme X3 SuperZoom juga dilengkapi dengan 120Hz Ultra Smooth Display yang benar-benar memanjakan bagi mata, untuk menghasilkan visual yang realistis dan halus setiap kali pengguna menyentuh layar. Selain itu, 30W Dart Flash Charge yang diperbarui dapat mendukung smartphone yang diisi daya saat sedang dimainkan dan layar menyala. Baterai 4200mAh di realme X3 SuperZoom dapat terisi penuh dalam waktu 55 menit dan dapat terisi 70% hanya dalam 30 menit.

realme X3 SuperZoom

Layar FHD+ Dual In-Display 6,6-inci dilapisi oleh Corning Gorilla Glass 5 dengan rasio layar-ke-bodi 90,5% dan hadir dalam dua varian warna: Artic White dan Glacier Blue. Ultra Smooth Display menampilkan kecepatan refresh 120Hz. Selain itu juga dengan ruang penyimpanan besar 12GB+256GB dilengkapi dengan NFC, realme X3 SuperZoom tidak diragukan adalah ponsel flagship paling kuat dengan 60X Periscope Zoom.

realme X3 SuperZoom hadir dengan tren warna baru, kuning dengan logo “X” yang khas di bagian depan dan penulisan realme X3 SuperZoom di sisi kanan dan kiri kotak. Di dalam kotak berwarna warna kuning tersebut, terdapat realme X3 SuperZoom dengan dua pilihan warna Arctic White dan Glacier Blue, 30W Dart Flash Charge, kabel USB type-C, silicon case, juga buku panduan cepat dan kartu garansi.

Desain realme X3 SuperZoom menawarkan pola pencahayaan baru dengan teknologi anti-glare yang pas di telapak tangan Anda. Di sisi kanan, ada tombol daya dan pemindai sidik jari sementara di sebelah kiri ada volume rocker. Di bagian bawah ada lubang speaker, mikrofon, baki kartu SIM dan USB Type-C.

realme X3 SuperZoom

realme X3 SuperZoom ditenagai oleh Snapdragon 855 Plus – platform 4G terbaik dari Qualcomm, 120HZ Ultra Smooth Display, 64MP AI Quad Camera dengan 60X super zoom lensa Periscope dan 32 + 8MP dual in-display untuk kamera selfie. realme X3 SuperZoom adalah smartphone pertama dari realme yang membawa lensa periskop dan Starry Mode. Lensa periskop ini memungkinkan pengguna untuk memperbesar hingga 60x dengan jelas sehingga pengguna dapat memotret pemandangan jauh dengan tingkat kehalusan tinggi.

Foto Bersama Peluncuran realme X3 SuperZoom, realme Narzo, realme Watch, realme Buds Air

Berbicara pada saat peluncuran, Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia mengatakan, “Indonesia selalu menjadi pasar prioritas atau yang utama untuk realme. Dengan produk flagship realme X3 SuperZoom yang memungkinkan kinerja super dan pengalaman pemotretan super bagi pengguna melalui teknologi trendsetting 60X Zoom, Starry Mode untuk menangkap keindahan langit berbintang dan kinerja cepat dengan Snapdragon 855 Plus serta 120Hz Ultra Smooth Display. Sementara realme Narzo sebagai seri baru kami yang fokus pada kinerja kuat, termasuk prosesor yang kuat, layar besar, baterai besar & pengisian cepat untuk meningkatkan pengalaman pengguna dalam hiburan mobile.

“Kami berambisi untuk meluncurkan beberapa produk AIoT pada tahun 2020 bersama dengan smartphone untuk menciptakan Smart Trendsetting Lifestyle untuk kaum muda. Dalam strategi ini, kami bangga dapat meluncurkan smart watch pertama kami yang paling fungsional di segmen ini dan sanggup menjadi asisten kesehatan pribadi Anda setiap saat- realme Watch. Kami juga bersemangat untuk meluncurkan realme Buds Air Neo dengan warna baru dan menjadi TWS pertama bagi anak muda dalam hal harga dan kualitas yang kuat. Semua produk baru ini menawarkan pengalaman yang luar biasa bagi semua pengguna,” tambah Palson.

Setelah berhasil menjual 1.000 unit selama masa pre-order online-nya, realme X3 SuperZoom – smartphone flagship terbaru dari realme akan tersedia di realme Offline Stores seluruh Indonesia mulai tanggal 27 Juni. Dengan misi untuk mempertahankan atau bahkan memperkuat keberadaan realme di segmen smartphone flagship, realme X3 SuperZoom telah mendapat perhatian khusus dari pecinta gadget di Indonesia dan menjadi produk andalan favorit di kisaran harga Rp 6-10 Juta.

Anak muda Indonesia dapat membeli realme X3 SuperZoom secara offline mulai tanggal 27 Juni di realme Offline Store seluruh Indonesia dengan harga Rp 7.999.000. Setiap pembelian realme X3 SuperZoom di realme Exclusive Store, konsumen akan mendapatkan manfaat dari perlindungan layar TecProtec selama setahun penuh.

Comments

Komentar Disini