Nasi Goreng Fiesta Ala Harris Pop Hotel Festival Citylink Bandung

0
76

Destinasi Bandung- Nasi Goreng Fiesta Ala Harris Pop Hotel Festival Citylink Bandung . Siapa yang tak kenal nasi goreng? Sajian berbahan dasar nasi yang lezat, variatif, dan simple ini selalu tersedia di berbagai tempat makan, dari restoran berbintang hingga kios makanan kaki lima. Peminat nasi goreng juga beragam dan tak mengenal batas usia. Menu yang sangat popular di Tanah Air, bahkan pada tahun 2011, sebuah polling internet yang diadakan CNN International menempatkan Nasi Goreng pada peringkat ke-dua dalam daftar makanan terlezat dunia ini umumnya disajikan saat sarapan atau makan malam. Bagi Anda yang bosan menyantap nasi goreng dengan sajian dan rasa yang biasa-biasa saja, Anda layak mencoba menu promo dari HARRIS Hotel & Convention Festival Citylink Bandung.

HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink kembali menghadirkan Menu Promo terbarunya yaitu NASI GORENG FIESTA. Berbagai macam varian nasi goreng ditawarakan, mulai dari Nasi Goreng Ijo Kemangi Rawit, Nasi Goreng Teri Pete, Nasi Goreng Merah, Nasi Goreng Terasi dan Nasi Goreng Juhi. Nasi Goreng Kampung.

Nasi Goreng Ijo Kemangi Rawit, Nasi Goreng ini dibumbui dengan berbagai bumbu ulek khas dan potongan rawit yang membuat warna-nya menjadi hijau dan rasanya agak sedikit pedas. Nasi goreng ini wajib dicoba, karena dengan rasa yang khas dan varian nasi goreng ini sangat jarang ditemui ditempat lain. Rasa gurih dan pedas dengan aroma kemangi sangat menggugah selera untuk menyantap habis nasi goreng ini.

Nasi Goreng Teri Pete, siapa pencinta pete? Nasi goreng umumnya menggunakan varian ayam, ati ampela atau daging sapi kini Anda dapat coba dengan bahan ikan teri dan irisan pete yang dapat menambah cita rasa yang berbeda. Aroma yang kuat dari pete dan campuran ikan teri ini sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Bagi penggemar pete, nasi goreng ini wajib dicoba dan dijadikan nasi goreng favorit yang menggugah selera.

Nasi Goreng Merah, Nasi goreng ini menjadi berwarna merah berkat adanya campuran buah tomat yang telah dimasak secara matang, dan menjadikannya sebagai bumbu pembuatan nasi goreng merah. Jangan dikira nasi goreng merah ini rasanya pedas, tapi rasa pedas-nya bisa disesuaikan selera Anda masing-masing. Anda juga wajib mencoba varian nasi goreng lain-nya seperti Nasi Goreng Terasi, Nasi Goreng Juhi dan Nasi Goreng Kampung. Semua varian yang ditawarkan di Nasi Goreng Fiesta ini sangat menggugah selera.

Semua varian nasi goreng dibandrol dengan harga Rp. 45.000 untuk per porsi-nya dan harga paket untuk 3 orang seharga Rp. 125.000, harga tersebut sudah termasuk es teh manis dan potongan buah segar. Paket Nasi Goreng Fiesta ini sangat cocok sekali untuk Anda makan siang bersama teman kantor, makan malam dengan keluarga, arisan, kumpul bersama teman dan yang pasti semua pas untuk berbabai momen berkumpul dengan siapapun.

Sungguh seru bukan?. Bila Anda tertarik untuk mencobanya Anda dapat menghubungi nomer telpon 022-6128600. Atau Anda bisa langsung datang ke HARRIS POP! Hotel & Conventions Festival Citylink Bandung yang beralamat di Jl. Peta No.241, Pasir Koja Bandung. Informasi lainnya bisa juga Anda dapatkan di Instagram @harriscitylinkbandung

Comments

Komentar Disini