Nasi Goreng Paling Juara Di Bandung

0
1890

Destinasi Bandung-Tidak salah memang Nasi Goreng menjadi salah satu makanan paling populer setelah Rendang. Dari orang biasa, turis mancanegara, hingga artis luar negeri papan atas pun selalu terpikat dengan Nasi Goreng. Di Indonesia, Nasi Goreng biasanya dinikmati saat sarapan maupun makan malam. Nasi Goreng mudah ditemukan dimana-mana. Mulai dari kuliner kaki 5 hingga restoran bintang 5, selalu menyediakan Nasi Goreng. Seiring berubahnya trend, metode penyajian Nasi Goreng pun berbeda, Di kota kuliner kreatif seperti Bandung, Nasi Goreng memiliki inovasi tersendiri. Tentunya lebih kreatif dan lebih lezat untuk dinikmati. Berikut beberapa rekomendasi Nasi Goreng yang sedang ngehits di Bandung!

Nasi Goreng Bistik AA
Nasi Goreng ini terletak di jalan Astana Anyar. Meskipun hanya berupa tempat makan kaki 5, Nasi Goreng AA (Astana Anyar) ini merupakan kuliner malam yang mempunyai banyak penggemar. Pilihan menu di sini memang sangat banyak, namun Nasi Goreng Bistiknya lah yang menjadi menu andalan dari tempat ini. Nasi Goreng Bistik disajikan dengan bistik ayam tepung, potongan kentang goreng, buncis, wortel, serta saos sambal dan bumbu bistik ayam. Harga sepiring Nasi Goreng Bistik ini bisa Anda cicipi dengan harga Rp. 16.000. Nasi Goreng Bistik AA mulai berjualan pukul 17.00. Jika ingin mencicipi Nasi Goreng Bistik ini, Anda harus datang lebih awal, karena antriannya sangat panjang dan tempat makannya pun terbatas.

Nasi Goreng Mafia
Kedengarannya menyeramkan, namun bikin penasaran, itulah Nasi Goreng Mafia. Nasi Goreng Mafia bisa dibilang nasi goreng rempah pertama di Bandung. Nasi goreng ini dimasak menggunakan aneka rempah-rempah khas Indonesia seperti kunyit, ebi, daun kemangi, cabai hijau, serta kikil sapi. Aroma rempah yang tajam dan rasanya yang pedas menjadi andalan. Ada beberapa varian menu yang dibedakan atas bumbu dan rasa, nama-namanya pun menggunakan nama ala ‘mafia’, seperti Nasi Goreng Triad yang menggunakan ebi, Nasi Goreng Yakuza yang menggunakan kikil sapi dan cabai hijau, Nasi Goreng Godfather dengan rasa manis, Nasi Goreng Brandal yang wangi daun kemangi, Nasi Goreng Bandit yang menggunakan kunyit, serta Nasi Goreng Preman yang menggunakan kencur dan sayuran. Level kepedasan pun bisa Anda pilih yakni Menenangkan, Menggoda, Menyesakan, Merisaukan, Menyesal, dan Mematikan. Nasi Goreng Mafia terdapat dimana-mana, Anda bisa mengunjungi di Jl. Dipati Ukur 51, Jl. Jalaprang 24, Jl. Merdeka 56, Jl. Purwakarta 28, Jl. Ciliwung 1-3, Jl. Cikutra 198, serta Jl. Dr. Setiabudhi.

Nasi Goreng Mas Yono
Nasi goreng satu ini terletak di Jl. Sindang Sirna, tepatnya di belakang kolam renang Karang Setra. Meskipun hanya berupa tempat makan kaki 5, Nasi Goreng Mas Yono ini cukup terkenal di masyarakat. Cita rasa Nasi Goreng Mas Yono ini yang membuat rasanya berbeda dengan nasi goreng kebanyakan. Meski memiliki beberapa menu diluar nasi goreng, namun Nasi Goreng Rempah Kambing dan Nasi Goreng Lada Hitam yang menjadi andalan. Hanya satu kata jika Anda ingin mencicipi kreasi Nasi Goreng Mas Yono ini, yakni ‘sabar’, pasalnya antrian di sini selalu penuh. Bahkan saking penuh oleh antrian, Nasi Goreng Mas Yono memiliki layanan pesan ambil untuk memudahkan para konsumennya. Pesan ambil ini bisa dihubungi di 081346497357. Nasi Goreng Mas Yono mulai berjualan pukul 17.00.

Comments

Komentar Disini