Nella Kharisma Sukses Hibur Pengunjung Blue Core Yamaha Show di Brigif Cimahi

0
46
Penampilan Nella Kharisma di Blue Core Yamaha Show di Brigif Cimahi / Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Nella Kharisma Sukses Hibur Pengunjung Blue Core Yamaha Show di Brigif Cimahi. Penyanyi Dangdut yang sedang hits di kancah musik nasional Nella Kharisma berhasil memukau pengunjung Blue Core Yamaha Show diLapangan Brigif Cimahi, Sabtu (6/7/2019).

Pengunjung sudah mulai memadati lapangan Brigif Cimahi dari siang hari. Penyanyi yang hits dengan lagu Jaran Goyang ini mengenakan rok mini putih, sepatu bersol tinggi dan baju kuning berlogo pembalap Yamaha Rossi. Nella sesekali menyapa para penggemar yang memanggil namanya.

“Selamat malam warga Cimahi, kumaha dararamang? ,” ujar Nella menyapa penggemarnya.

Nella langsung membawakan lagu pertama yang berjudul Kau Tercipta Bukan Untukku, langsung diteruskan dengan lagu Sayang Dua, Pamer Bojo dan tak ketinggalan lagu andalannya Jaran Goyang sontak membuat pengunjung yang hadir bergoyang dan menyanyi bersama.

Meskipun baru pertama kali manggung di Bandung ( Cimahi), Penyanyi ini mengaku terkesan dengan sambutan warga Cimahi tersebut. Menurutnya, antusiasme warga Cimahi yang sangat luar biasa terkhusus para Nella Lovers yang sudah sejak petang tadi datang kesini.

Kehadiran Nella Kharisma di Lapangan Brigif Cimahi ini terkait dengan acara Blue Core Yamaha Motor Show di Lapangan Brigif Cimahi pada Sabtu – Minggu, 6 dan 7 Juli 2019. Acara ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi bagi konsumen khususnya di Bandung dan Jawa Barat.

“Kita memberikan apresiasi dalam bentuk service gratis, kesenian Jabar, program diskon, potong angsuran, juga spare part dan servicenya,”ujar Chief DDS 2 Yamaha Jawa Barat, Johannes.

Lebih lanjut Johannes mengatakan, sengaja menghadirkan Nella Kharisma untuk mengibur para Nella Lovers dan masyarakat. Nella Kharisma dipilih karena dinilai mempunyai fans yang banyak dan sebagian besarnya merupakan konsumen Yamaha.

“Kami melihat konsumen-konsumen Yamaha ini banyak juga fansnya Nella Kharisma atau Nella Lovers. Jadi pemilihannya tepat, hampir semua kota yang dilalui rata-rata sangat banyak konsumen kita yang menghadirinya,”bebernya.

Sementara itu Koordinator Sales Yamaha Jawa Barat Fitri Agustadi P mengatakan, ada penawaran menarik dalam acara tersebut. Yaitu, diskon dihampir semua produk Yamaha. Dengan adanya diskon, ia berharap bisa terjual 300 unit motor dalam dua hari.

Di tempat yang sama Nella Kharisma senang dapat menghibur masyarakat Jawa Barat. Bahkan dirinya sengaja belajar Bahasa Sunda agar dapat berinteraksi dengan para penonton yang hadir.

“Yang dipersiapkan pada malam ini adalah lagu yang di request untuk penampilan di Kota Cimahi. Kalau dari penampilan yang sudah antusiasme masyarakatnya ramai dan lancar dan sukses tentunya,”pungkasnya.

Comments

Komentar Disini